Achievemen1-Perkenalan Diri Saya di Blog Steemit

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hari ini saya di perkenalkan dan di bimbing untuk menulis di dalam Blog. steemit oleh bg @husaini. Beliau adalah suami dari kakak kandung sayang, beliau mendaftar akun saya dengan nama yang bisa terdaftar di steemit @husnula.


IMG-20210508-WA0007.jpg


Sebelumnya saya di bimbing untuk membaca beberapa tulisan Perkenalan yang di resteem pada akun bg @heriadi. Jadi saya membaca tulisan @cutnaylis04, @zubir02, @jungkat11, dan @mrphoto. Besar harapan saya di terima dalam komunitas baru ini, karena saya masih pemula.

Perkenalkan nama saya Husnul khatimah biasanya keluarga dan teman-teman saya memanggil dengan sebutan husnul ada juga yang memanggil dengan sebutan nunun saya beragama Islam,umur saya 13 tahun tempat tinggal saya di Aceh tepatnya di Desa DS. Dayah Meuria Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara. Saya berasal dari keluarga yang sederhana, saya anak ketiga dari tiga bersaudara

Saat saya masih duduk di kelas 1 SD saya meraih peringkat ketiga pada semester ganjil dan meraih peringkat kedua pada semester genap dan sejak kelas 2 SD sampai Kelas 6 saya meraih peringkat ke satu

Pada waktu saya duduk di kelas 4 SD saya pernah mengikuti lomba OSN(Olimpiade Sains Nasional) dan pada saat saya duduk di kelas 5 saya juga mengikuti sebuah perlombaan dan di kelas 5 saya juga meraih prestasi penghargaan

Setelah lulus SD, kemudian saya melanjutkan sekolah di SMPN 1 Syamtalira Aron. Ketika saya kelas VII SMP, Kemarin tanggal 07 Mei 2021 saya meraih peringkat kesatu dalam perlombaan hafalan satu juz di balai pengajian NADHATUL WATHAN yang bertempat di DS. Dayah Meuria Kecamatan Samtalira Aron Kabupaten Aceh Utara dan sekarang saya juga sedang mengikuti perlombaan pidato yang akan di adakan setelah lebaran


IMG_20210410_122246_051.jpg


Hanya demikian, saya mohon arahan dan bimbingan dari abang-abang semua.
yang dapat saya sampaikan.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Sort:  

Selamat bergabung dan berkarya di Steemit

Loading...
Loading...
 3 years ago (edited)

Your post is very good and you have done very well photography

Hai @husnula , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

 3 years ago 

Wa Alaikum salam dear husnula
Warmly Welcome you to be here on steemit
Best of luck

 3 years ago 

Hey @husnula
I'm @fiatht Welcome you to Steemit

First of all you have made a very good introductory post.

Firstly, to tell you Steemit is a block chain based where you can get rewards for sharing your daily life storys, photos, work, Diary game and your content such as Writing,your best day, Photography, diary games and many others.
it important for you to keep up with the achievement program post by @cryptokannon , from 1 to 6 in other to have a very successful staying here on steemit by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information. and also you will know what to do that will be beneficiary and what to avoid. you are highly welcome once again.

Hai @husnula, selamat datang di Steemit! Saya membaca posting bagus Anda. Saya ada kontes. Tautannya ada di sini. Saya memberikan STEEM kepada 7 peserta. Jika Anda tertarik untuk mendesain sesuatu dari bahan apa pun, Anda dapat mengikuti kontes saya. Juga, Anda dapat menulis posting Anda dalam bahasa Anda.
Semoga berhasil di Steemit

 3 years ago 

Bienvenida a esta plataforma @husnula aquí aprenderás mucho yo tengo dos meses acá acabo de publicar mi logro N.º 3 Y me a gustado mucho te deseo mucha suerte

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66565.59
ETH 3503.87
USDT 1.00
SBD 2.72