Achievement 1 : Perkenalan diri saya sendiri

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210416-WA0001.jpg

Halo sahabat steemit semuanya apa kabar kalian semua semoga kalian selalu sehat dimanapun kalian berada.

nama akun : @hokuba
nama asli saya : balia
alamat : meunasah sagoe
kecamatan : Seunuddon
kabupaten : Aceh Utara
provinsi : Aceh
negara : Indonesia

Kegiatan saya sehari-hari bersekolah dan membantu orang tua, saya sekarang kelas 1 sekolah menengah atas (SMA) di SMA 2 negeri Seunuddon. jarak sekolah dengan rumah sekitar 5 menit perjalanan menggunakan sepeda motor saya biasa pergi sekolah dengan kereta kawan saya karena saya belum mempunyai sepeda motor. Setelah pulang sekolah saya biasa membantu orang tua saya berkebun buah semangka, membersihkan rumput di kebun kalau sudah sore menyiram tanaman semangka hampir setiap hari kegiatan itu saya lakukan.

Kegiatan saya di malam hari adalah pergi ngaji yang berada di kampung saya selepas shalat magrib pergi dan pulang sekitar jam 10 dan perginya ngaji setiap malam.

Saya mendaftar dan mengenal steemit dari Abang sepupu sepupu saya, nama akunnya @aldrich10 dia meminta saya untuk membuat akun steemit agar kita bisa membuat Postingan-postingan tentang kegiatan saya mau tentang photography dan banyak lagi.

mungkin cuma ini perkenalan singkat dari apabila ada kata-kata yang tidak sopan harap dimaklumi karena saya tidak terlalu pintar dalam merangkai kata. sekian dari saya dan terima kasih.

salam : @hokuba

Sort:  

Ratings:2
Congratulations !
You have successfully completed achievement 1 on "Verification Through Introduction". Your next task is to complete
Achievement 2 : Basic Security on Steem .

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 54635.52
ETH 2893.76
USDT 1.00
SBD 2.03