Postingan Perkenalan Saya Di Platfrom Steemit

in Newcomers' Community2 years ago

Hallo sahabat Steemit semuanya !!!!

Saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, kegiatan sehari - hari saya dan pekerjaan saya. Semoga kiranya sahabat Steemit semuanya dalam keadaan sehat selalu dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Amin

374E4A10-B759-42F1-A759-D8147E2DFE60.jpeg

Perkenalkan nama saya Ahmad Septio Salam saya biasa di panggil Tio/Asep/Hobbit, saya lahir di Jakarta 22 September 1995, saat ini saya tinggal di Medan, Sumatra Utara, Indonesia. Saya adalah anak pertama dari empat bersaudara, saya berdarah campuran suku Sunda (Jawa Barat) dari ayah saya dan suku Melayu (Sumatra). Saya adalah sarjana Teknik Geologi dari Institut Teknologi Medan. Saat ini saya sedang berusaha mencari pekerjaan untuk menujang ekonomi saya dan keluarga saya.

D883E621-A655-486A-A69D-A1183F2404F0.jpeg

Saya memiliki hobi camping dan memanjat gunung. Saya selalu melakukan camping setiap hari minggu di daerah Brastagi, Kabupaten Karo Provinsi Sumatra Utara. Saya menyukai camping dan alam saat saya berkuliah, saya masuk dalam Organisasi MAPALA Institut Teknologi Medan yang bernama GMPA-ITM. Di dalam MAPALA ini saya lebih menghargai tentang alam terutama kesadaran untuk tidak mengotori alam.

2F3AC6DD-76C7-423D-BD99-C5D1D0C13828.jpeg

Saya mengenal Steemit dari teman saya yaitu @ikmalhariamuna. Dia mengajarkan saya banyak ilmu tentang dunia digital khususnya Steemit ini yang saya tidak ketahui.

Sekian perkenalan diri dari saya, saya berharap kepada semua sahabat Steemit untuk membimbing dan mensuport saya. Terimakasih saya ucapkan untuk semua sahabat Steemit khususnya mas @ikmalhariamuna.

Hormat saya
@hobs22

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

Selamat datang di platform steemit sobat 🥳🥳👋, semoga anda betah disini dengan berbagi tulisan tulisan yang bermanfaat untuk para steemians lainnya juga 🔥

 2 years ago 

Terimakasih @salim001 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Mohon arahan dan bimbingan nya.

 2 years ago 

Selamat datang di steemit teman 🚀🚀.

 2 years ago 

Terimakasih teman @ikmalhariamuna sesepuh dan teman senasib 🤣🤣🤣. Mohon arahan dan bimbingan nya.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 2 years ago 

Terimakasih pak @radjasalman. Mohon arahan dan bimbingannya pak 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Hi, @hobs22,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Thanks @steemcurator09. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

 2 years ago 

hai selamat datang @hobs22

 2 years ago 
 2 years ago 

Hai @hobs22 selamat bergabung di platform Steemit ini. Kami sangat bahagia Anda telah menyelesaikan perkenalan pertama Anda.

Kami mengundang Anda bergabung di komunitas STEEM INDONESIA

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67020.32
ETH 3084.67
USDT 1.00
SBD 3.70