Achievement 1 : INTRODUCE MY SELF (@herutesar04)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

_DSF0133.jpg

Halo teman-teman
senang rasanya bisa bertemu kalian lagi, setelah aku berhenti menulis untuk beberapa saat. Namun, mulai hari ini, aku ingin memulai kembali kebiasaan baik itu dengan penghargaan pertamaku tentang perkenalan diri. Let's Go!

Namaku Heru Tesar Ichsan (26 Tahun), asal Kota Lhokseumawe (Aceh - Indonesia). Saat ini aku bekerja di salah satu perusahaan startup terkemuka di Indonesia yaitu Bukalapak. Aku lulusan Ilmu Komunikasi (Public Relations) di salah satu perguruan tinggi negeri di Aceh. Di sela-sela aktifitas, aku sangat menyukai dunia desain dan beberapa hal yang berkaitan dengan musik. Aku memiliki kebiasaan yang mungkin orang lain suka atau tidak suka. Hal yang tidak aku sukai dalam hidup ialah kebohongan, karena aku sendiri mulai mencoba hidup baik, dengan menerapkan pola hidup jujur dalam setiap kegiatanku.

Aku menyukai beberapa tulisan mengenai pendidikan, traveling dan teknologi terbarukan. Aku menyukai ketiga topik ini, karena saat ini aku bergelut dengan ketiga hal ini di dalam urusan pekerjaanku. Setelah memikirkan banyak hal, aku memiliki banyak sekali cerita atau hal yang ingin aku bagikan ke temen-temen steemit, khususnya tentang pendidikan dan traveling tentunya, aku fokus banget untuk kedua tema ini, semoga kalian suka.

Aku adalah tipe manusia yang suka penasaran terhadap suatu hal, steemit aku temukan ketika aku duduk bangku kuliah semester 6. Saat itu, mulai dari temen sesama mahasiswa hingga dosen di Ilmu Komunikasi pada nulis dan membicarakan steemit. Sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi, aku penasaran dong, sekalian mau ngasah bakat nulis dan berceritaku. Akhirnya aku menulis, tanpa tau ada iming-iming fee yang aku dapat, karena emang belum paham banget kan soal itu. Namun, temen-temenku banyak yang ngasih masukan dan tips mengenai steemit ini. Akhirnya, setelah lama vakum, temenku ingetin aku lagi mengenai steemit, dia lihat akun yang kupunya itu masih ada sisa steem dollar yang bisa di jual, aku saat itu lagi butuh uang untuk beli keperluan bulan puasa, saat itu juga aku merasa seperti di apresiasi gitu oleh steemit, sebuah kehormatan lah untuk bisa menikmati apa yang aku kerjakan sendiri.

Aku punya banyak waktu saat ini, untuk bisa mencurahkan semuanya kepada kalian. Namun, aku ingin mengikuti peraturan demi peraturan yang emang udah di siapkan, lewat tugas pertama ini, aku mau ucapin terimakasih untuk steemit, dan para dewan juri yang sudah membaca tulisanku. Jangan ragu untuk memberi saran, karena kami butuh hal baik yang bisa diterapkan di kesehariannya. Terimakasih

Sort:  

Hai @herutesar04
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih kak @heriadi :)
menuju tugas kedua...

 3 years ago (edited)

@herutesar04
Harap menggunakan foto tidak memakai masker
Agar dapat di verifikasi dengan benar
Terimakasih

 3 years ago 

baik Kak, aku akan ganti foto nya. Terimakasih

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bersenang-senang kembali di steemit adoen 😇😇 semangat mengansur-ansur achievement nya

 3 years ago 

terimakasih atas sharing nya Andri, akhirnya ada nyali buat nulis lagi :)

 3 years ago 

Welcome back brother!!!

Ayo kita bangkitkan lagi era lama itu

 3 years ago 

thank you master :)

 3 years ago 

Selamat datang kembali kak.
Di tunggu curahan-curahannya..

 3 years ago 

makasih kak Tinta, yuhuuuuu

 3 years ago 

welcome back brother, ayooo buat steemit membara di Komunitas Turun Tangan jugaaa, biar rame dan berkah 😅💪🏻

 3 years ago 

Thanks Intun, hihi yuhuuuuu

 3 years ago 

makasih Intunnnnn

 3 years ago 

Hi, @herutesar04,

Your post has been supported by @damithudaya from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

thank you so much master @damithudaya @steemcurator03

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64623.67
ETH 3421.73
USDT 1.00
SBD 2.51