You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achievement 3 by @rizal.maulana Task : Content Etiquette

in Newcomers' Community2 years ago

Terimakasih atas penghargaan ini, kapan anda mengatakan hal ini kepada saya?

Saya sudah mengatakan, saya baru mau memulai kembali karena ada banyak kesibukan lainnya yang harus seya selesaikan sebelumnya. Dan untuk aktif dikomunitas lain yang sesuai dengan saya, saya pikir harus menyelesaikan tugas4 tentang markdown terlebih dahulu.
In

Inilah dasar saya mencurigai akun palsu
Kemudian belajar transfer kapada @musafir.insp sebanyak 2 kali , untuk apa? apa anda yakin itu benar? Dan seberapa sibuk anda?

Sort:  

Soal saya baru mau memulai, Saya menulisnya di akhir tulisan postingan Achievement 3.
Dan tentu saya tidak perlu memberitahukan anda karena sudah saya jelaskan di tuliskan.

Saya rasa anda memang tidak membaca dan melakukan verifikasi asal-asalan.

Urusan saya mengirim steem kepada siapa itu hak saya dan itu saya lakukan sebelum ada peraturan baru untuk pendatang baru.

Dan apakah saya harus menjelaskan detail kesibukan saya kepada anda. Ini media sosial saudara @heriadi

Anda menuduh saya tanpa dasar dan mengaitkan teman saya @musafir.inps dalam hal ini.

Kecurigaan berlebihan anda telah merugikan hak-hak saya sebagai pendatang baru.

Saya sangat tidak suka dengan tuduhan anda yang mengatakan akun saya adalah palsu.

Tolong diralat jika anda adalah seorang profesional dan seorang yang positifthingking

 2 years ago (edited)

saya orang yang tidak berkompeten dalam hal ini
kalau itu jawaban anda, terimakasih banyak, silakan berbuat sesuka anda, plastform steemit memiliki aturan

cc @steemcurator01 @cryptokannon @inspiracion

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60935.93
ETH 2645.60
USDT 1.00
SBD 2.56