You are viewing a single comment's thread from:

RE: # Achivement 1 : Introduce My Self @rizalkh

in Newcomers' Community3 years ago

terimakasih anda telah meletakkan link di kolom komentar pada postingan saya, kesalahan anda ada pada postingan ini yaitu pada foto perkenalan sehingga tugas achievement ini belum terverifikasi, silakan meng edit postingan ini dengan mengganti foto perkenalan sesuai dengan panduan achievemen1 : https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru
anda tidak perlu munulis postingan Achievement berulang kali anda cukup mengedit untuk memasukkan informasi tambahan karena akan di anggap postingan spam

kurasi dapat diberikan pada post aktif lainnya sebagai pengganti post achievement yang sudah kadaluarsa

salam @heriadi

Sort:  
 3 years ago 

Jika postingan pertama saya salah kenapa baru sekarang di peringatkan sedangkan achivement 2 saya sudah di teriman.

Hal ini terjadi karena perubahan aturan kurasi pada akun kurasi steemit, dulu upvote manual yang telah di lakukan oleh @radjasalman pada achievement 2. Sekarang menggunakan bot upvote dan yang memeriksa achievement bukan hanya greeter indonesia melainkan dari seluruh negara dapat memeriksa, seperti acievement 3 saya juga telah melihat greeter luar negeri telah berkomentar tapi anda tidak menghiraukan dan menulis ulang achievement 3

Screenshot_20210930-194734_Chrome.jpg

Terimakasih semoga informasi ini bermanfaat

 3 years ago 

Saya sudah mengedit nya link yang saya berikan pada anda adalah postingan baru yang sudah saya edit. tolong di baca dan jika memang terbukti plagiat buktikan dari mana plagiat yang saya ambil jangan hanya memberikan persentase tanpa sumber.

Baik terimakasih, sebelum verivikasi achievement 3 selesaikan dulu achievement 1 nanti achievement 3 akan di periksa kembali oleh greeter helper

 3 years ago 

Baik Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63312.28
ETH 2601.44
USDT 1.00
SBD 2.79