You are viewing a single comment's thread from:

RE: ACHIEVEMENT 1: Introducing yourself to steemit by @jcorner, 26 april 2021

in Newcomers' Community3 years ago

Halo @jcorner
untuk mendapatkan kurasi pengganti pada tugas achievement ini anda harus menggunakan tag sesuai panduan dan ikuti panduan achievement1 berikut
https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

cukup dengan mengedit postingan ini

Sort:  
 3 years ago 

Iya bg

 3 years ago 

Halo bg @heriadi saya udah menyelesaikan tugas saya

 3 years ago (edited)

coba baca dulu panduannya informasi apa saja yang harus di masukkan dapam postingan ini kalau seperti ini belum dapat saya verifikasi, saya akan di tegur oleh steem greeter jika belum memenuhi syarat
coba buka link dan baca dulu

 3 years ago 

Iya bg @heriadi saya akan membaca dan melihat dengan detail

terimakasih , tidak perlu buru buru kapan saja siap silakan berikan link di komentar postingan saya

 3 years ago 

Iya siap bg

 3 years ago 

Iya siap bg

 3 years ago 

@heriadi saya sudah siap prestasi 1

apa yang sudah di perbaiki ?
umur
alamat
postingan apa yang ingin anda cari di steemit
postingan seperti apa yang akan anda tulis di steemit?
ini berarti belum juga membaca panduan achievement 1

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 56858.44
ETH 2919.14
USDT 1.00
SBD 3.60