Achievement 2 @hendripriandi Tugas : Basic Scurity on Steem

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

99165a7c-4510-4ac9-a579-00c71fd6b8e2.jpg

Alhamdulillah sekarang saya lanjut lagi untuk menyelesaikan tugas 2 yang saya akan menjawab pertanyaan dibawah ini dengan pemahaman saya dari materi yang telah diberikan

Pertanyaan 1
Apakah kamu sudah mendapatkan semua kunci kamu di steemit?
Alhamdulillah setelah mendaftarkan diri saya langsung mendapat semua key

Pertanyaan 2
Apakah kamu mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?

Ya sekarang saya sudah bisa memahami masing-masing fungsi dan batasan dari semua kunci diakun Steemit saya.

Posting key ini berfungsi untuk membuat postingan untuk mengomentari postingan orang lain dan memberikan vote dan untuk masuk ke Steemit setiap harinya menggunakan posting key

Aktive Key berfungsi untuk transfer dana melakukan power up dan down.

Owner Key adalah kata sandi yang paling penting karena dengan kata sandi ini kita bisa mengganti semua kata sandi atau semua key yang kita miliki.

Memo Key berfungsi untuk menjelaskan atau mendeskripsikan memo saat kita melakukan transfer dana.

Pertanyaan 3
Bagaimana kamu berencana menyimpan kata sandi master key kamu?
Saya akan menyimpan nya di tempat yang sulit ditemukan oleh Orang lain

Pertanyaan 4
Apakah kamu tahu cara mentransfer STEEM kamu ke akun pengguna steemit lain? Ya saat ini saya sudah mengetahui secara praktek nya. Yang dibawah ini akan saya jelaskan melalui sebuah secrenshoot .

Pertanyaan 5
Apakah kamu tahu cara Power up/down STEEM kamu?
Alhamdulillah saya sudah mengetahui nya dan saya lampirkan dibawah ini dengan screenshot .

263b1b64-b923-4336-9652-9f865b96731f.jpg

Sort:  

Terimakasih telah mengerjakan tugas achievement 2, mohon melampirkan screenshot yang menunjukkan kamu telah mampu mempraktekkan cara transfer, market, Power Up/Down, agar dapat diverifikasi.

 2 years ago 

Terima kasih pak @radjasalman telah memberikan bimbingan nya , alhamdulilah sudah saya lampirkan screenshotnya diatas semoga bapak diberikan selalu kesehatan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Silahkan melanjutkan ke tugas achievement 3. Berikut saya lampirkan panduannya:

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-3-bagi-pendatang-baru

Untuk Achievement 3 agar kamu dapat didukung kurasinya maka kamu harus aktif berinteraksi dengan orang lain dengan cara berkomentar di postingan mereka. Kamu juga harus aktif nulis di komunitas lainnya minimal satu postingan. Yang paling penting lagi kamu sudah pernah melakukan Power Up dari hasil payout postingan kamu.

R1

Terimakasih

 2 years ago 

Baik pak Alhamdulillah jadi tambah semangat lagi

 2 years ago 

Hi, @hendripriandi,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Wow Alhamdulillah thanks for your support @steemcurator03

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62390.04
ETH 2455.58
USDT 1.00
SBD 2.66