Achievement 1; Presentasi Perkenalan : Akun @hayloe-danger

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Semuanya,

Selamat sore teman teman, selamat beristirahat dari beraktifitas untuk kalian semuanya, semoga apa yang kita hasilkan di sore hari ini akan menjadi bermanfaat untuk kita semua dan untuk keluarga juga.

Dalam postingan ini saya berkeinginan untuk mempresentasikan perkenalan saya di platform steemit, dengan harapan dapat menyambung sebuah perkenalan hingga persaudaraan dengan rekan rekan semua yang ada dan aktif di steemit.

Langsung saja kita mulai untuk perkenalannya, Perkenalkan Nama saya Safira saya sering di panggil Safira oleh teman teman saya baik di kampung halaman ku di lokasi aku Tinggal. Dan saya telah mendaftarkan akun steemit dengan nama akun steemit saya adalah @hayloe-danger ,nama tersebut saya buat atas sebuah keinginan sendiri, dan hanya sebagai sebuah nama asal asalan sebab saya tidak memiliki ide untuk sebuah nama yang keren di steemit.

IMG202208210713.jpg

Saya adalah Safira yang kelahirannya Di Aceh Utara, lebih tepatnya pada tanggal 22 Maret 2002. jadi, pada saat ini umur saya berusia sekitar 20 tahun lebih kurangnya. Saya Berasal Dari Indonesia, Provinsi Aceh atau lebih tepatnya Di Desa Cibrek Kecamatan Matang Kuli Kabupaten Aceh Utara.

Saat ini Saya sebagai salah satu Ibu Rumah Tangga di desa tempat saya ber kediaman, dan tujuan saya menulis di Platform Steemit untuk mendapatkan pendapatan tambahan dan juga sebagai wadah untuk mengeluarkan inspirasi saya dalam belajar menulis sebab saya memiliki cita cita menjadi seorang penulis. Jadi saya pikir steemit adakah platform yang tepat untuk dapat belajar dan mencoba untuk menjadi seorang penulis.

IMG202208210712.jpg

Awal mula saya mengenal tentang steemit itu dari seorang pengguna steemit yaitu @karnain11 dan , beliau bercerita banyak tentang bagaimana menulis di steemit, jadi di sebabkan rasa penasaran saya mencoba membuat postingan new'comer untuk dapat menulis di banyak komunitas dnegan berbagai judul postingan nantinya.

Hobi saya adalah Traveling Karena sejak tahun lalu saya sudah menekuni Dunia traveling sehingga sangat banyak lokasi yang telah saya jelajahi sebagai bentuk mewujudkan sebuah hobi akan tempat yang bagus dan indah.

IMG202208210715.jpg

Pada hari hari sebelum membuat postingan perkenalan ini, biasanya saya tertarik untuk membaca postingan-postingan yang menjelaskan tentang info dari platform Steemit ini, Namun selain itu saya juga kerap kali membaca postingan-postingan tentang Diary Game dari seseorang yang menulis di platform steemit, guna menambah wawasan bagaimana menceritakan pengalaman keseharian kita.

Kedepannya saya ingin menulis Postingan-postingan tentang diary Game, Traveling, steem-database dan Juga Postingan tentang Power Up. Karena konten-konten seperti itulah yang banyak kita temukan di platform steemit saat ini.

Sampai di sini dulu untuk perkenalan Singkat saya di Steemit pada kesempatan kali ini, Semoga kalian semua tertarik Untuk Membaca postingan Achievement 1 yang saya tulis kali ini. Dan yang terpenting mohon berikan masukan dan arahan jika terdapat kekurangan terhadap apa yang saya tulis dalam postingan perkenalan ini.

Akhir kata saya Ucapkan Terimakasih banyak kepada team di steemit.

Salam Hormat Saya,
@hayloe-danger

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

 2 years ago 

thank you for the warm welcome sir @radjasalman, nice to meet you again 😊

 2 years ago 

Hi, @hayloe-danger,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Hi! do you like travelling? do you want to let us know about places in your country? your experiences?
Here is the community for you, sign up and publish your posts, we have a daily curation with many active contests and we are supported for booming votes!

👉https://steemit.com/trending/hive-163291

We look forward to reading your posts! see you soon!!!

9vWp6aU4y8kwSZ9Gw15LFL3aMdhmgmBBFMpDJregpdP329mbeXt3YhD5GcbKhwxEUqES8MQPcksug1sL1DZZx2eHPgVjtcZuF8PkRnm3R7DN3pFScTCXgUQcVEW3ijHBnhhhu1h5rALczeL6a.png

 2 years ago 

welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67333.38
ETH 3247.21
USDT 1.00
SBD 2.65