Achievement 1:My steemit Introduction post:@Hariyanto91

in Newcomers' Community20 days ago (edited)
Assalamuallaikum wr wb

Halo sahabat steemit semua, perkenalkan saya pendatang baru di steemit, nama saya Hariyanto saya lahir di Karang inong 04 september 1991,anak dari bapak Rasiman dan ibu hatmini, saya anak ku dua dari tiga bersaudara, saat ini saya sudah menikah dan mempunyai dua orang anak.

IMG_20240910_213815.jpg

Anak pertama saya bernama Araselly salsabila dan sekarang berusia 6 tahun, dan sekarang duduk di kls 1 sekolah dasar SDN Tampak Rantau peurelak setiap hari aktifitas saya bekerja dan mengantarkan anak saya ke sekolah, dan anak saya yang ke dua bernama Muhammad rayyan alvarendra yg masih berusia 7 bulan sekarang dia sudah bisa tengkurap, dan saya sangat senang memiliki buah hati yang sangat lucu lucu.

Istri saya sebagai ibu rumah tangga dan mengurus ke dua anak saya dan setiap hari nya dia menjemput anak nya pulang sekolah.

Sekarang saya tinggal di desa alue geunteng Aceh timur(kebun karang inong) pendidikan terakhir saya SMA. Saya bekerja sebagai kariyawan di kebun karang inong dan alhamdulilah saya bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga.

Saya mengetahui steemit ini dari abang saya @Edywan, saya sering melihat abang saya membuat postingan ini di akun steemitnya sehingga saya tertarik dan ingin mencobanya, dan meminta abang saya untuk membuat akun steemit untuk

Hobi saya memancing dan bernyanyi dan mendengarkan musik, jika ada waktu luang terkadang saya pergi memancing dan kadang ketika malam minggu saya sering bernyanyi dengan istri saya karna hobi kita sama.

Sebagai pendatang baru tentu saja saya saya sangat banyak kekurangan, dan saya sangat berharap dukungan dari sahabat semua, saya juga belum pernah menulis atau membuat karya tulis jadi saya ingin berharap nanti nya sahabat semua dapatlah membantu, mengarahkan dan membimbing ke arah yang lebih baik.

Saya juga belum punya pengalaman tentang crypto currency dan akan mencoba belajar nantinya. Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan saya ini dan saya juga siap menerima kritik dan saran dari sahabat steemit semua. Oleh sebab itu saya sangat memohon arahan bantuan dari rekan rekan yang sudah berpengalaman.

wassalam.

Media Sosial FB

CC:

@cryptocannon
@heriadi
@radjasalman

Sort:  
Loading...
 20 days ago 

Selamat bergabung pendatang baru dan salam kenal

Iya buk terima kasih, mohon bimbingan nya ya buk, salam kenal kembali buk

 17 days ago 

Selamat datang di platform steemit, semoga sukses dan konsisten selalu dalam menulis biar kita bisa sukses sama-sama 🤝

Iya buk, terimakasih, semoga sukses selalu

Selamat datang di steemit bapak haryanto,semoga betah

Iya pak, terima kasih pak

 16 days ago 

Selamat datang bg haryanto91, semoga akun Abang bisa segera diverifikasi.

Di grup WA, bang haryanto91 telah diundang oleh @suryati1 dan nantinya kita bisa berdiskusi digrup tersebut bila ada kendala yang dihadapi...

Semoga akun bg haryanto bisa segera diverifikasi. Mohon bang @heriadi untuk memeriksa akun ini...🙏

Maaf Bg @alee75, saya hanya bisa menyambut karena saat ini verifikasi akun telah dihapus di newcomer community, pendatang baru di sarankan untuk menulis laporan kemajuan 1 setelah 1 bulan keberadaannya di steemit dan di lanjutkan dengan laporan kemajuan 2 pada bulan berikutnya dengan demikian achievement 2 hingga 6 tidak diperlukan lagi, untuk jelasnya bg @alee75 membaca postingan yang di pin pada newcomer community

 15 days ago 

Baik BG boy, Makasih. Maksud saya seperti itu (sambutan dari greeter), mengenai lanjutannya tentu harus mengikuti aturan yg baru.

Karena sy lihat post bg haryanto, di buat CATATAN di SteemSEA oleh Mod agar menyelesaikan achievement1. 🙏

 15 days ago (edited)

moderator belum update informasi bg @alee75, memposting achievement 1 bukan suatu kewajiban untuk setiap pengguna, tetapi jika pengguna baru ingin belajar sangat di anjurkan untuk bergabung pada program prestasi pendatang baru

 15 days ago 

👍🙏

 15 days ago 

Begini bg @alee75, kemarin itu bang haryanto91 belum disambut oleh greeter, karena baru satu hari postingan di newcomers , lalu beliau langsung mempostingan diarygame, Jadi kami disana hanya mengakui verifikasi setelah mendapatkan sambutan dari greeter. Terimakasih.....

 15 days ago 

👍Itu sebabnya saya minta tlg BG boy untuk memeriksa akun... 🙏



UMMER(4).jpg Team True Colours - @ wakeupkitty

Baik pak terimakasih, saya mohon bimbingan nya pak

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66070.34
ETH 2691.62
USDT 1.00
SBD 2.88