Achievement1 Intoduction Myself

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb


Halo semuanya, salam kenal untuk semuanya, semoga Allah memberikan kesehatan untuk kita semua, aamiin.

20210514_163243_mfnr.jpg

pada hari ini tanggal 14 Mei 2021
Dikesempatan ini izinkan saya memperkenalkan diri, sebagai pendatang baru saya memperkenalkan diri pada teman-teman steemian, agar teman-teman dapat mengenali saya.
saya sudah mendengar tentang steemit beberapa bulan yang lalu, akan tetapi saya kurang berkenan, namun saya sangat beruntung karena dipertemukan dengan saudara @irwandisamudra, dia bersikukuh mengajak saya untuk bergabung dengan steemit, awalnya saya hanya menganggap angin berlalu, meskipun demikian dia membuktikan bahwa steemit memang menjanjikan asalkan kita melakukan dengan sungguh-sungguh, akhirnya sayapun memutuskan untuk bergabung dengan steemit.
Baiklah, tanpa memperpanjang mukaddimah saya akan langsung memperkenalkan diri:

Nama saya Rahmawati nama panggilan Rahma ada juga yang memanggil Amma, saya tinggal di desa Mulieng kemukiman "Beuracan" kecamatan "Meureudu" kabupaten " Pidie Jaya" Provinsi "Aceh" kewarganegaraan Indonesia.
Saat ini profesi saya hanya sebagai ibu rumah tangga, semoga dengan bergabungnya dengan steemit kita semua mendapatkan rezeki yang halal dan berlimpah. aamiin
Pendidikan terakhir saya S1 Hukum, cukup sekian perkenalan dari saya wasaalamualaikum wr..wb..
terima kasih:
@anroja
@nazarul
@green07
@steem.sea
@steemcurator08
@steemitbog
@irwandisamudra

salam hormat
@hapeloen

Sort:  

Baiknya buat Achievement 1 yang baru saja. Karena yang ini sudah sangat lama

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55528.94
ETH 2373.33
USDT 1.00
SBD 2.36