Achievement1 Perkenalan by @hapeloen

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum.wr.wb

20211212_103517.jpg

Hallo sahabat steeminians dimanapun anda berada pada kesemaptan ini saya ingin mengikuti Achievemen1 ulang hasil arahan bapak @radjasalman karena achievement1 saya sudah kadaluarsa.

Baiklah saya ingin memperkenalkan diri saya di bawah ini:

Nama

Nama lengkap saya Rahmawati, biasa sering di panggil amma dan nama akun steemit saya @hapeloen

Tempat Tanggal Lahir

Saya lahir di Takengon pada tanggal 14 January 1996, kemudian pada tahun 2001 pada saat konflik memanas kami pindah ke pangwa.

Pendidikan

Sekolah dasar di SDN Pangwa, dan sekolah menengah di MTSN Meureudu, kemudian sekolah Aliah di MAN 2 Sigli da kemudian melanjutkan pendidikan terakhir di IAIA Samalanga Bireuen S1 Hukum.

Status

Sekarang saya sudah berumah tangga dan di karunia seorang buah hati yang dapat mengwarnai keluarga kecil kami.

Hobi

Hobi saya memasak, membaca dan menonton

Aktifitas

Aktifitas saya selaku ibu rumah tangga hanya beraktifitas di rumah saja dan jarang keluar rumah kecuali ada keperluan penting.

Demikialah perkenalan diri saya semoga anda dapat mengenal saya, dan saya harap kepada @steemcurator01 untuk melirik achievement1 saya ini

Cc;
@radjasalman

Support :
@steemcurator01

By @hapeloen

Terimakasih kepada:
Newcomers Community

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2

Mohon tidak mention tim steemit SC01 untuk agar kamu tidak diabaikan. Jika mengalami kendala silahkan mention saya atau CR Indonesia lainnya. Kami siap membantu membantu 🙏


#indonesia
#club75

 3 years ago 

Hi, @hapeloen,

Your post has been supported by @ashkhan from the Steem Greeter Team.

Great post, I would like to invite you to the Steem-Environment Community.
I think it will be a friendly space for you.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62720.27
ETH 2447.07
USDT 1.00
SBD 2.64