Achievement 2 @hanuliya Tugas: Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman, kembali lagi bersama Hani di Steemit,,

Setelah mengerjakan achievment pertama selanjutnya aku ditugaskan untuk mengerjakan tugas yang kedua. Nah pada tugas yang kedua ini aku ditugaskan untuk membuat postingan terkait Basic Security on Steemit,

Jujur sebagai pemula aku masih belum terlalu paham bagaimana mekanisme steemit ini bekerja. Tetapi, aku sangat terbantu dengan adanya Buku Panduan yang disebarkan @radjasalman, karena aku jadi tau langkah- langkah yang harus aku kerjakan di steemit ini. Aku juga mencari beberapa contoh tulisan terkait achievment kedua dari @gegasi dan @heriadi, dan aku mendapatkan beberapa kesimpulan yang nantik akan aku jelaskan di bawah ini.

j.png

Q: Apakah kamu sudah mengambil semua kunci di steemit?
A: Tentu, aku juga telah mengambil dan menyimpan semua kunci steemit di tempat yang aman.
Q: Apa yang kamu ketahui dari fungsi masing-masing kunci tersebut?
A: Tentu, aku akan menjelaskan beberapa hal yang aku pahami terkait fungsi masing-masing kunci

,.png

  1. Memo Key
    Untuk mengenkripsi dan mendekripsi memo saat mentransfer dana

  2. Posting Key
    Kunci ini memungkinkan aku untuk mengirim, berkomentar, mengedit, memberikan vote, membagikan, dan mengikuti atau menonaktifkan ikut akun lain. Sebagian besar pengguna masuk ke Steemit setiap harinya menggunakan posting key

  3. Active Key
    Kunci ini digunakan saat melakukan mentransfer dana, melakukan power up/down, mengonversi Steem Dollars, memberikan vote untuk witness, memperbarui detail profil dan gambar, dan menempatkan orderan di market.

  4. Owner Key
    Kunci ini Berfungsi untuk digunakan saat ingin mengubah sandi apa pun, termasuk owner key. Kunci ini sangat berguna jika akun kita dibajak

Q: Apakah master key kamu sudah tersimpan aman?
A: Tentu, saya sudah menyimpannya dengan aman
Q: Apakah kamu tau cara mentrasfer steem ke akun lain?
A: Tentu, dan aku akan menjelaskan dibawah ini

Untitled 1e.jpg

Q: Apakah kamu tau cara meningkatkan power steem?
A: Tentu, aku akan menjelaskan dibawah ini

Untitled 1k.jpg

Sekian penjelasan aku tentang Basic Security on Steemit. Jika aku ada salah dalam pemahaman ini boleh banget untuk mengkoreksi hasil jawabanku. Terimakasih banyak teman-teman, mohon bantuan kedepannya saya akan menjadi lebih baik lagi

CC: @cryptokannon @radjasalman
Wassalamualaikum

Sort:  
 3 years ago (edited)
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 2 dan dapat melanjutkan ke tugas Achievement 3 tentang Content Etiquette. (Kode Etik dan Konten)

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Content Etiquette

Catatan Kurator
: 2

Best Regard,

cropped_image.png

 3 years ago 

baik terimakasih banyak,,

 3 years ago 

Hi, @haniuliya,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Mantap..., Tinggal lanjut ke Achievement 3.👍😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57673.98
ETH 2343.83
USDT 1.00
SBD 2.37