Achievement 1 | introduceyourself / Perkenalan diri 22 Mei 2021 by @hamidsteem

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210522161311.jpg

Achievement 1 | introduceyourself / Perkenalan diri

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam sejahtera kepada kita semua yang telah diberikan kesehatan, sehat pikiran dan senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa, pada kesempatan kali ini saya ingin berpartisipasi dalam dunia steemit, untuk itu saya dengan lapang dada sangat berterimakasih karena sudah ada banyak komunitas yang sangat membantu para pengguna steemit dimanapun ia berada. untuk itu saya ingin perkenalkan diri supaya bisa saling bersilaturrahmi, meski belum bisa berjabat tangan, setidaknya saling menyapa didunia maya.

Nama

Nama saya Hamid dengan nama akun steemit adalah @hamidsteem, saya berasal dari Aceh Utara / Indonesia. pada hari ini tanggal 22 Mai 2021, saya ingin bergabung dalam dunia steemit, semoga saya diterima dengan lapang dada, saya sangat berterimakasih untuk itu.

HOBI

dari dulu sampai sekarang yang menjadi hobi saya adalah menulis

CITA - CITA

pada kesempatan ini saya ingin membagikan cita-cita yang mana cita-cita tersebut masih belum tercapai namun saya sedang mengejar cita-cita itu , dan cita-cita saya tersebut adalah yang utama membahagiakan Orang Tua, dan yang selanjutnya menjadi orang sukses yang mana bisa bekerja di salah satu Setdako Pemerintahan, dan suatu saat semoga bisa mempunyai perusahaan sendiri.

pada hari ini mungkin hanya itu perkenalan yang dapat saya jelaskan melalui penulisan saya ini, jika teman-teman semua penasaran dengan aktifitas hari-hari saya bisa komentar dibawah ataupun bisa menunggu postingan saya selanjutnya.

Terimakasih banyak @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian yang sudah bersedia memberi bimbingannya.

Salam Sukses

Sort:  

Hai @hamidsteem
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi @hamidsteem,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Thank you

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 3 years ago 

Thank for support

Loading...
 3 years ago 

Hi, @hamidsteem,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

hy @hamidsteem selamat bergabung

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61620.03
ETH 3394.18
USDT 1.00
SBD 2.50