Achievement "Perkenalan Diri Saya di Steemit " @hamdiafkar " 14 Mei 2021

in Newcomers' Community3 years ago

hamdi afkar.png

SALAM STEEMIANS DIPENJURU DUNIA

Para pecinta STEEMIT dimanapun kalian berada
Perkanalakan saya HAMDI Pendatang baru di platform steemit, nama akun steemit saya @hamdiafkar saya pendatang baru namun semangat saya untuk mengetahui dan mengenal lebih dekat STEEMIT tidak hanya sampai disini dan saya sangat ingin maju bersama STEEMIT.

Sekali layar berkembang surut kita pantang…
Sebagai salah satu program yang sangat luar biasa yang pernah saya kenal, sebagai Aplikasi yang sangat menghargai karya karya terbaik dari mereka meraka yang terus berkarya, maka oleh sebab itu sudah sepantas nyalah kita bersama sama untuk selalu berkarya sehingga karya kita menjadi kebanggaan mereka.
Terima kasih saya yang dalam buat sahabat saya Bapak @muftii yang telah memperkenalkan platform steemit kepada saya dan berbagi ilmu serta membina saya untuk memberanikan diri maju bersama STEEMIT.

Saya berasal dari Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya Provinsi Aceh Indonesia, saya lulusan S2 Ilmu Hukum saat ini saya bekerja sebagai seorang Dosen untuk beberapa kampus, saya sangat senang dan bangga karena pekerjaan ini bagi saya adalah sebuah pekerjaan mulia.

---

IMG_0831.JPG
saat memberikan Penghargaan Kepada Wakil Bupati Atas Nama Kampus

Disini kita tidak hanya mengajar namun kadang kita juga harus belajar, inilah hidup bagi saya “dia berjalan kedepan bukan mundur kebelakang” berbagi bukan justru menyakiti karena saya yakin sukses bersama itu jauh lebih pantas untuk kita se-mua. Sukses ku sukses mu daan sukses kita semua itulah keinginan besar saya.

Untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan kejenuhan, saya menyibukkan diri dengan beberapa hoby saya, diantaranya “ Melukis dan Menulis “.

Melukis

Berbagai pameran sudah saya ikuti baik dalam negeri maupun luar negeri sehingga saya terus berani bermimpi dan mengejar mimpi itu, motivasi inilah yang saya tanam dalam hidup saya sebab saya yakin dan percaya ditangan kitalah dari yang tak pantas menjadi pantas, dari yang sederhana menjadi istimewa dan dari biasa menjadi luar biasa, Diantara beberapa hasil karya saya

IMG_20200821_104943.jpg
Lukisan Saya
Media Canvas & Meries Oil
lukisan senja.jpg

IMG_20200817_162204.jpg
Proses Melukis

Menulis

Saya sangat senang untuk menulis, bagi saya menulis sebuah kebahagian yang tiada batas. kita hanya pemain dari kehidupan Tuhan sudtadaranya, semua itu terlalu indah untuk ditulis… Dan ini beberapa buku hasil pemikiran ku diantaranya

Cinta di Negeri 1000 Adzan
COVER BUKU 2 CINTA DINEGERI 1000 ADZAN.png

Debu Kalbu

11136316_1073676905993265_570073033_o.jpg

Hanya ini perkenalan awal saya semoga kita semua terus berkarya. untuk lebih lanjut tentang berbagai hasil karya saya bisa dikunjungi di http://hamdiafkar1.blogspot.com/


Hormat Saya

@hamdiafkar

Sort:  
Loading...
 3 years ago (edited)

Hi @hamdiafkar..
Selamat berselancar di platform steemit.
Ayo pilih komunitas sesuai bakat anda

Terima kasih mohon saran dan bimbinganya sahabat ku

Hai @hamdiafkar , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Dear @hamdiafkar, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Rate: 2

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67443.68
ETH 3234.73
USDT 1.00
SBD 2.65