Introduce My Self (Perkenalkan Diri)

Halo semua sahabat yang ada di steemit.

IMG_20231121_200944.jpg

Ini adalah tentang perkenalan saya secara singkat untuk berada di sini.
Saya berkerja sebagai pencuci sepeda motor
usia saya 25 tahun
Tinggal di Aceh

Saya baru saja mengenal steemit dari adik sepupu saya (@nasri99) , dia mengajak beblurt hari yang lalu untuk menulis dan memposting gambar. Awalnya saya tidak terlalu mengerti bagaimana cara untuk memposting tetapi saya telah belajar dan memahami sedikit.

IMG-20231121-WA0021.jpg

Saya pikir seperti fecebook ataupun semacamnya ternyata sangat berbeda. Apa lagi saya sangat suka dengan photograph, mungkin ini tempat saya untuk berkreasi. saat ini saya ingin berkembang selain pekerjaan pokok saya sebagai pencuci sepeda motor.

IMG-20231121-WA0024.jpg

Hobi saya bermain sepak bola, setiap sore saya bermain bola bersama teman di lapangan dekat rumah saya.

Mungkin ini adalah sebuah perkenalan awal dari saya, untuk mohon bimbingan dari sahabat semuanya.

Sort:  
Loading...

Hi @hamdi96

@nasri99 should answer here that he invited you.

You must also share a link from a social network that you use.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51