Achievement 1: Perkenalan Diri

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210412_010559.jpg


Selamat pagi untuk semua orang yang masih aktif berbagi di media sosial steemit, pada kesempatan kali izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada teman-teman semuanya, seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, oleh karena hal izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Account name : @habapeng
Alamat : Dakuta kecamatan krung mane Aceh Utara
Pekerjaan : Wiraswasta

Saya mengenal steemit dari @steemadi sambil menikmati segelas kopi beberapa waktu yang lalu, jadi saya perhatikan kesibukan @steemadi dengan handphone miliknya, jadi saya yang memiliki rasa ingin tau yang besar alhasil saya meminta bantu sama dia untuk mendaftar satu akun untuk saya.

Baiklah teman-teman semuanya cukup perkenalan diri singkat saya, saya sangat berharap bisa mendapatkan bimbingan dari para senior yang telah bergabung terlebih dahulu di steemit.

Sort:  
 3 years ago 

Hola @habapeng bienvenido te deseo muchos éxitos

Dear @habapeng, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43