Postingan dan perkenalan pertama saya di steemit by @gubri

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum wr.wb halo komunitas steemit dimanapun kalian berada, semoga kalian sehat selalu disana

20210409_230055.jpg

Nama saya T Muhammad Habibie biasanya saya dipanggil oleh teman teman saya habibie, saya lahir di kota kecil yang bernama kota Lhokseumawe lebih tepatnya pada tanggal 08 Oktober 2003.

Saya adalah pelajar di skolah tercinta saya yaitu sekolah Sukma Bangsa Lhokseumawe.

IMG-20210225-WA0037.jpg

Saya masih kelas 2 SMA , dan saya memiliki banyak teman teman baik dan gokil di di sekolah. Tapi karna ada pandemi Covid 19 ini saya tidak dapat bertemu beberapa teman teman saya di sekolah. Mudah mudahan pandemi ini segera selesai dan sekolah seperti biasa lagi Amiiiiin

IMG-20200311-WA0024.jpg

Ini adalah teman teman sekelas saya. Mereka adalah orang yang periang jika satu diantara kami tidak ada yang datang ke sekolah rasanyaaa kelas terasa sepi.

IMG-20210310-WA0025.jpg

Hobi saya adalah bermain musik. Saya senang bermain musik sejak kelas 6 SD, dan saya lebih senang bermain drum atau cajon. Biasanya saya bermain musik bersama teman teman saya di sekolah.

Saya menyukai postingan kehidupan atau aktifitas sehari hari, dan pemandangan alam. Mungkin potingan saya kedepannya yaitu kehidupan atau aktifitas saya sehari hari

Saya juga mengetahui steemit ini dari teman saya @bedol @pandora92

Terima kasih kepada @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih
Telah memberikan saya kesempatan untuk memperkenalkan diri di steemit. Semoga kedepannya saya lebih bersemangat dan lebih konsisten untuk membuat konten konten positif di steemit.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @gubri. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal.

Dear @gubri, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-76-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-68

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Kindly correct the Achievement Tag ! Actually Greeter and Greeter helpers Usually missed out those achievements who don't have tag over it !

Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59