Achievement 1 by @Gegasi task : introduce your self

in Newcomers' Community3 years ago
Halo sahabat Steemians semua dimanapun berada, pada kesempatan ini saya ingin memperkenalaknan diri saya di steeemit, dan saya adalah pengguna baru pada platform Steemit.

gambar.png

Nama saya Taufik, saya berasal dari Aceh-Indonesia. Saya lahir di Aceh pada tanggal 03 Maret 1984. Saya mempunyai keluarga yang dikaruniai dua orang anak perempuan, saya merupakan sarjana teknik jurusan teknik sipil di universitas malikussaleh lhokseumawe-aceh-indonesia, gelar sarjana tersebut saya dapatkan pada tahun 2008.

saya benar-benar pemula dan tidak mengenal sama sekali tentang Crypto, sehinnga saya tertarik dengan platform steemit ini karena diperkenalkan oleh sahabat saya yang bernama @klen.civil, setelah dia menjelaskan panjang lebar tentang platform ini lalu saya sangat tertarik untuk mengikuti apa yang telah didapatkan oleh @klen.civil pada steemit, dan saya semakin yakin karena ada teman lain saya yang memotifasi yaitu @rahmadi.

Dengan ini Saya sangat berharap bisa menyelesaikan semua tugas achievement yang telah ditentukan. Dan ingin membagi Konten-konten menarik yang bermanfaat untuk saya sendiri dan para sobat stemians semua dimanapun berada.

Riwayat pekerjaan:

Tahun 2009 - 2013 saya bekerja pada perusahaan lokal yang bergerak dibidang konstruksi yaitu PT. TAMITANA Dan saya diberikan tugas sebagai General Superitendent (GS).

Pada tahun 2013 -2019 saya bekerja di PT. REKAYASA TEKNIK UTAMA yang berkantor di Jakata Selatan Sebagai pengawas pembangunan tower di seluruh Aceh- Indonesia dan wilayah kerja saya adalah aceh timur, kota langsa dan aceh tamiang.

Mulai tahun 2020 sampai sekarang saya bersama dengan teman-teman sudah mendirikan perusahaan konsultan yang bergerak dibidang konstruksi.

Best regards,
@Gegasi

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

hahahaha, bereh perkenalan

selamat datang beuh

 3 years ago 

Selamat bergabung bang @gegasi

 3 years ago 

Selamat datang semoga sukses

 3 years ago 

Welcome to Steemit @gegasi.

I would like to invite you to our community Steem Dairy

Where you can learn and earn easily.

Regards

@royalrajpoot

Join Us

Steem Dairy | Telegram Group

Hai @gegasi
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @gegasi,

Your post has been supported by @damithudaya from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43