Achievement 1; My Account @gazalisarfaraz

in Newcomers' Community3 years ago

20211010_220420.jpg

Hallo.
Perkenalkan nama saya ghazali ramadhan saya betempat tinggal di aceh tepatnya di lhokseumawe.
Nama pengguna saya disini adalah @gazalisarfaraz, saat ini saya sudah menyelesaikan pendidikan S1, sarjana pertanian, tentu saya memilik kemampuan rasional, terbuka untuk beretorika setiap kemaslahatan sosial.

Saya pengemar sepak bola, musik, hal hal lain yang bersifat respektif, tentu dalam hal yang berbaur negatif saya acuh untuk mengetahui apalagi menjadi bagian tersebut, apa yang ingin saya lihat di situs ini adalah posting yang berhubungan dengan sosial, sepak bola, studi kripto, pembaruan dan saran yang bermanfaat.

20211010_220427.jpg

Saya dapat kembangkan atau menbantu syaring tentang pengalaman saya yang sudah saya jalani, terutama dalam bidang pertanian berkelanjutan yang modern lebih innovatif dan kreatif sesuai dengan latar belakang pendidikan yang sudah tersebut.

TimePhoto_20210206_101945.jpg

IMG-20200222-WA0187.jpg

Dan saya bisa memberi syering dalam bidang bisnis, di samping mengorintasikan sektor pertanian, saya juga ada pengalaman tentang bisnis toko material/bangunan dimana nantinya dalam penulisan saya bisa memberi kapasitas yang saya punya dengan di lanjutkan masukan masukan untuk keseimbangan dalam praktek sehari hari kita.

20211010_220654.jpg

Saya akan menulis juga tentang semua yang disebutkan di atas, serta kegiatan sehari-hari saya dari waktu ke waktu
Saya di perkenalkan steemit di kalangan masyarakat dan di utarakan oleh @samsulrizal dan @palang. Dengan ini harapan saya untuk kelanjutannya saya dapat berkembang di platform ini.

Salam hormat @gazalisarfaraz

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang bang, semoga sukses penuh dengan semangat, selamat bergabung dikomunitas steemit

Halo @gazalisarfaraz
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Hi, @gazalisarfaraz,

Your post has been supported by @tarpan from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61226.21
ETH 2715.69
USDT 1.00
SBD 2.45