Achievement 1 @fyrach09: Verification Through Introduction

in Newcomers' Communitylast year (edited)

Me and My Nephew June 2023--Steem It.jpeg


Hello

Nama saya Fyrach umur 45 tahun.
Alamat kp. Atu Singkih Aceh Tengah. saya seorang pegawai.

saya kenal steemit dari @mkhairulamr yang sudah lebih dahulu bergabung.

Hobi saya membaca tentang teknologi, ekonomi dan otomotif jadi tentu saja saya mencari postingan tentang teknologi, ekonomi dan otomotif.

oleh karenanya saya juga akan menulis tentang teknologi, ekonomi dan otomotif.
terima kasih


Ciao,

@fyrach09

About me

Sort:  
Loading...
 last year 

Welcome to steemit Om Fira
Semoga dapat aktif dan konsisten dalam menulis di platform ini. Mohon bantuan dan bimbingan juga bapak @radjasalman

Thank you

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement pertamanya. Silahkan melengkapi detail informasi diri sesuai panduan agar dapat diverifikasi oleh tim Greeter. Berikut saya lampirkan link panduannya.

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

done, boss

 last year 

Welcome to amazing community

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58665.81
ETH 3153.57
USDT 1.00
SBD 2.44