Achievement 1 [perkenalan diri] by @fuad.ars

Halo sahabat semua..
Dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan baik baik saja dan dimudahkan segala urusan.

Pada kesempatan kali ini Izinkan saya untuk memperkenalkan diri di steemit, hari ini hari ini ini tepatnya hari Selasa tanggal 14 desember 2021 saya membuat akun steemit dan akan memulai pekerjaan di sini,nama saya fuadi nama akun @fuad.ars,saya berasal dari aceh utara tepatnya baktiya barat,seorang pemuda kampung yang sibuk dengan berbagai kegiatan namun sekarang akan membuat media steemit sebagai penghasilan sampingan.

IMG-20211214-WA0000.jpgfoto perkenalan

Saya mengenal steemit dari teman saya melihat si teman bermain platform ini saya mau mulai tertarik dan ini sekali belajar tentang platform kemudian saya langsung menanyakan beberapa hal kepada teman itu tentang cara pembuatan akunnya dan juga cara bekerja disini sesudah membuat akun saya langsung diajari tentang bermain.

Kalau pengalaman saya dibidang crypto tentu saja tidak ada, karena saya masih baru di sini memang baru baru mengenal platform ini,semoga saya bisa berkomitmen di platform ini saya harus belajar di berbagai media dan juga teman saya semoga bisa mencapai Keinginan saya di sini dan juga sukses di bidang ini

IMG-20211212-WA0071.jpgfoto saya ketika liburan

Bicara tentang hobi saya adalah main voli yang terutama sekali, dan pertualangan seperti contohnya mendaki gunung dll. Profesi sekarang saat ini adalah seorang pekerja untuk kebutuhan sehari-hari. Beberapa hari ini saya sangat sibuk dan tidak sempat untuk bermain atau bersenang dengan Hoby saya.

20211124_165537.jpgsedang bekerja di aceh

Pekerjaan saya menjadi operator Beberapa bulan yang lalu saya bekerja di tempat abang ipar saya,melihat saya tidak ada pekerjaan dia langsung mengajak saya untuk berkerja di tempatnya,sangat bersyukur karena sekarang sudah mempunyai pekerjaan aktif dan tidak nganggur lagi semoga tetap semangat dalam pekerjaan saya.

IMG-20211213-WA0332.jpgfoto saya dengan sunset

Mungkin ini saja perkenalan diri saya ya semoga sahabat semua menyukainya dan dapat berteman dengan saya bila ada kesalahan mohon dibimbing atau di tegor biar saya bisa mempelajari banyak dari teman-teman semua mohon maaf bila ada kesalahan saya Harap bisa di bimbing dengan baik.

Salam @fuad.ars

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67789.28
ETH 2615.54
USDT 1.00
SBD 2.72