Memperkenalkan diri kembali dari Foways

WhatsApp Image 2022-06-11 at 11.50.53 PM.jpeg
[saya (foways), klen.Civil, dan Moer]

Perkenalkan, saya yang dari pertama gabung di steemit dikenal dengan sebutan @foways di eja (fowes), dan sejumlah riwajat jejak digital disana dikenal sebagai Fadlil Oways. Baik, disini saya memperkenalkan diri kembali setelah sekian lama fakum diluar komunitas steemit, begitu banyak hal diluar sana yang menjadi pusat kesibukan.

Perdagangan? ya perdagangan aset kripto yang saat ini jadi kesibukan finansial, ada tim yang kami bangun dan mereka juga para stemian lama. Kami juga telah membentuk tim dari para trader yaitu sebuah komunitas kemanusiaan, kami siap hadir untuk membantu para mereka yang benar mebutuhkan. Hal ini biasanya setiap bulan kami mencari informasi turun ke masyarakat guna mengetahui lansung orang-orang yang benar harus dipeduli.

WhatsApp Image 2022-06-11 at 11.57.23 PM.jpeg

WhatsApp Image 2022-06-11 at 11.58.05 PM.jpeg

Kembalinya saya kemari, berkat dorongan positif dari kerabat yang lebih-lebih @klen.civil bahkan mengajak untuk kolaborasi dunia blockchain dan kripto yang berarti Trading dan Investasi. Kelanjutanya saya mulai perdagangan aset steem dan sbd di sejumlah market pendukung.

Lebih lengkap tentang saya, Nama lengkap Zufadlil pada saat ini berusia 29 tahun tepat pada tanggal 07 Juni 2022 Kemarin. Untuk saat ini saya menetap di sebuah desa yang berada Di Aceh Utara (Desa Blang) Syamtalira Aron, Aceh, Indonesia. Dan tentang kelanjutan postingan, saya aka fokus pada perkembangan kripto dan perdagangan. Mungkin saya bermaksud memberikan lebih dalam tentang realtime pergerakan BTC dan arah naik turun koin, dan pastinya saya akan kupas koin-koin yang berdampak negatif untuk masa depan dan koin-koin yang mengarah kepada scam. Ini bakal jadi hobi tambahan saya, (Senyum).

WhatsApp Image 2022-06-11 at 11.59.30 PM (1).jpeg

Berbicara tentang hobi, sejak pertama mengenal dunia ini (Steemit) hobi saya tumbuh menjadi public speeking, saya suka ketika hal positif yang saya nikmati dan itu dirasakan juga oleh mereka orang dekat bahkan semua orang yang kenal kepada saya. Itu yang sekarang saya bentuk menjadi hobi yang luarbiasa, mungkin sepak bola, berenang, dan menyanyi telah jadi hobi yang biasa bagi pirbadi saya.

Ka, kabereh!

Cc: @heriadi @radjasalman

Salam, Terimakasih.

Sort:  
 2 years ago 

Selamat datang kembali di platform steemit semoga ilmu trading yang anda miliki dapat anda bagikan disini untuk kami yang masih awam di bidang trading.

Tarimoe kasih RajoLangit, perhatikan saatnya saya kepakkan sayap diantara langit.

 2 years ago 

Selamat bergabung kembali @foways

Setapak dua tapak, kehati-hatian jadi pangkalan dan SELAMAT. wkwkwk

 2 years ago 

Selamat datang kembali adoe

Siap, mari dan ajak mereka untuk mendukung saya :D

Congratulations !!!

You got upvote from the Steem-Database community.

DELEGATION

We are very open to receiving delegations from anyone who wants to support the community. if you are interested in becoming a delegator for Steem-Database you can give any delegation you like :

Alternative links delegates to @steem-database

50100200300400500
1000200030004000500010000

Selamat bergabung kembali di Steemit. Mohon menambah foto memegang kertas bertulisan tangan nama akun dan tanggal terkini di urutan paling awal. Berikut saya lampirkan panduannya:

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Terimakasih 🤗

Siap, dengan segala hormat akan terlaksanakan!

Welcome back my brother!.👌

i hope u can support me from hero to justice :D

 2 years ago 

Selamat datang bang poway👋

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45