#Achievement1 : Re-Post perkenalan saya untuk komunitas Steemit @fitriyant

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20211206151924.jpg

Asalmualkum,,,,
Haii sahabat steemian,saya mau memperkenalkan diri saya karna menurut pepatah tak kenal makanya tak sayang,perkenalkan nama saya
Nama :Fitriyanti Susilawati
Umur :40th
Saya ibu beranak 3
Anak saya yang pertama bernama :m Fahmi Syahputra dia berumur 18 tahun
Anak yang kedua bernama :Sultan khadaffi dia berumur 11 tahun,
Anak yang ke 3 bernama :pelangi medica putri dia berumur 3 tahun
suami Saya bernama :Dodi kurniawan suami saya cacat pisik dia mempunyai tangan sebelah tapi bagi saya dia sempurna dan dia juga bekerja sebagai mekanik bengkel dia bisa mengerjakan pekerjaan service motor ,sepedah,pekerjaan saya ibu rumah tangga mengurus suami dan anak-anak penghasilan sampingan saya selain dari suami saya jualan kosmetik,pakaian online,ada yang datang kerumah kadang ada pesan secara online dan kirim secara cod,karna saya ga bisa mengendarai sepeda motor saya biasanya kalo cod saya nyuruh anak saya yang pertama Fahmi
Kadang anak saya suka ga sempat karna dia aktiv di futsal sama sepak bola

IMG_20200908_185355.JPG
Seleksi tingkat kecamatan

Fahmi sudah lolos ditingkat kecamatan dan sudah masuk ke porda.
Itulah perkenalan saya dan keluarga saya dan juga kegiatan keseharian saya.

Saya dikenalkan Steemit oleh sahabat saya @alhasan ,saya tertarik bergabung di Steemit saya juga ingin berbagi cerita di Steemit jika saya sudah bergabung di Steemit saya ingin terus belajar

hobi saya bernyanyi saya suka karaoke dirumah kadang suka nyanyi kalo tetangga ada yang pesta ,
Harapan saya

Saya ingin menjadi anggota Steemit yang sukses ,sambil terus belajar dan belajar untuk terus mengenal Steemit,,

Saya juga ingin memperkenalkan Steemit kepada pelanggan -pelanggan saya,dan saya akan mengajak mereka bergabung di Steemit.
Itulah perkenalan dari saya dan biodata saya
Terima kasih buat @alhasan yg sudah memperkenalkan saya kepada steemit

Cc: @alhasan dan CR Greeter @radjasalman, @cryptokannon

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Salam kenal kembali @radjasalman ,saya senang sekali dapat bergabung di Steemit

Alhamdulillah, semoga betah berbagi bersama disini

 3 years ago 

Insyaallah saya akan selalu betah berbagi di steemit

Semangat teteh , semoga betah yaa di steemit😍

 3 years ago 

Ok,makasih @santikomalasari

 3 years ago 

Hi, @fitriyant,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you @abuahmad

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57459.91
ETH 2436.61
USDT 1.00
SBD 2.38