Achievement1 - Postingan perkenalan saya ke Steemit by @firmansaif

in Newcomers' Community2 years ago

hallo semuanya, salam sejahtera untuk kita semua, semoga kalian sehat semua.
ini adalah postingan perkenalan dari saya.

IMG_20220926_224219.jpg

pertama, perkenalkan nama saya Firman Saifullah saat ini saya berusia 24 tahun. saya berdomisili di DKI jakarta, namun saat ini saya tinggal di Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia. saya merukan mahasiswa teknik elektro di universitas negeri di Kota Tasikmalaya.

saya sangat menyukai membaca ataupun melihat konten yang dapat menambah ilmu, dan saya juga menyukai beberapa olahraga, salah satunya adalah sepak bola. namun ada juga hal yang tak saya suka, yaitu suatu kebisingan, karna aku sangat suka ketenangan. berbicara tentang ctypto, saya tak memiliki pengalamam banyak akan hal itu. namun saya beberapa kali menggunakan crypto untuk metode pembayaran. saya sering menggunakan litecoin dan tron.

sesuai dengan hobi saya yaitu mencari hal baru yang dapat menambah ilmu, hal itu juga yang membuat saya tertarik untuk mengikuti steemit. saya ingin juga berbagi tentang apa yang saya tahu, kedepannya saya akan membahas beberpa topik di steemit saya, antara lain bedah buku, filsafat, keuangan dan geopilitik.

beruntungnya saya dapat mengetahui bahwa steemit, sebelumnya saya dapatmengetahui steemit dari pencarian google, dimana saya ingin mengembangkan diri saya, khususnya di bidang menulis. dan saya ingin tulisan tulisan saya dapat menambah ilmu bagi pembaca.

cukup sekian yaaa perkenalan saya, dan saya berharap bimbingan kalian semua. karna saya masih banyak belum paham. dan saya juga meminta maaf apabila ada kesalahan yang tidak berkenan.

Terimakasih yaaaa

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


 2 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Mohon maaf, khusus untuk yang mengenal steemit dari mesin pencarian harus kami lakukan pengecekan lebih lanjut. Silahkan menghubungi saya di nomor 08126971197

Selamat malam, saya juga butuh bimbingan. Saya baru daftar

Mohon menghubungi no kontak saya untuk dilakukan verifikasi lebih lanjut

 2 years ago 

Hi, @firmansaif,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Salam kenal bang Firman Saifullah @firmansaif dengan saya yang Alhamdulillah nama kita hampir saja ada persamaan.
Saya Firmansyah @wengayo di Depok Jawa Barat.
Selamat datang dan kita bergabung bersama di Platform Steemit yang banyak sekali manfaatnya ini. Melalui informasi yang kita peroleh pada aneka ragam artikel postingan dari para sahabat steemians dimanapun mereka berada...👍🙏

 2 years ago 

Hey Dear welcome to the Newcomers' Community.
Wish you all the best.
@kaziamanat01

Salam kenal juga yaa, saya juga baru masuk, asli Bekasi kalo saya

 2 years ago 

Hai @firmansaif selamat bergabung di platform Steemit ini. Kami sangat bahagia Anda telah menyelesaikan perkenalan pertama Anda.

Kami mengundang Anda bergabung di komunitas STEEM INDONESIA

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66094.73
ETH 3446.09
USDT 1.00
SBD 2.66