PRESTASI 1: Postingan Perkenalan Saya Oleh @fira18

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20211027-WA0001.jpg

Assalamualaikum Wr.Wb.
Perkenalkan nama saya Raudatul Maghfirah,umur saya 15 tahun berasal dari aceh utara indonesia. saya adalah seorang pelajar yang duduk dibangku SMA kelas X. saya sekolah di SMAN 1 syamtalira aron. ayah saya bernama Dahriansyah yang kesehariannya bekerja sebagai petani. Ibu saya bernama Maryani yang kesehariannya adalah ibu rumah tangga.
Saya mempunyai hobi jalan-jalan dan membaca novel/webtoon.

IMG-20211027-WA0000.jpg

Saya sangat senang akhirnya bergabung di platform steemit yang luar biasa ini sudah cukup lama saya mendengar tentang steemit Dan kali ini saya berterima kasih kepada kakak sepupu @izzatulmaula yang telah membimbing dan memberikan motivasi tentang platform steemit ini. Dia pun sering mengajak dan menjelaskan prestasi yang telah dia raih di steemit, pertama saya kurang mengerti tentang komunitas ini, kakak sepupu yang sering mengajak dan akhirnya saya pun ingin bergabung di platform steemit ini.
Akhirnya akun saya ini langsung di daftar oleh nya.

Perkenalan singkat ini adalah langkah awal bagi saya untuk terus berkarya di steemit. Oleh karena itu saya butuh dukungan dan motivasi dari senior steemian semuanya yang telah selama ini berkarya di situs web ini.
Mohon maaf jika ada kesalahan atau kesilapan kata-kata, semoga platform steemit ini bisa berkembang ke seluruh dunia.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca kan postingan saya

SALAM SUKSES @fira18

Sort:  
Loading...

Salam kenal dan selamat datang di steemit.

 3 years ago 

Welcome to steemit 🤝
#club5050

Halo @fira18
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti :
Steemit Crypto Academy Update [ October 18th, 2021 ] - Season 4 : Week 7 Courses

 3 years ago 

Hi, @fira18,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60371.26
ETH 2609.98
USDT 1.00
SBD 2.54