Achievement1 by Fikrulalikhsan - postingan perkenalan diri

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20211014-WA0027.jpg

Saya Fikrul al ikhsan saya sering dipanggil dengan panggilan chand karena saya suka menonton film sincan,nama akun di steemit saya @Fikrulalikhsan saya lahir pada tahun 2000 tanggal 1 bulan 4.sekarang saya berumur 21 tahun.

IMG-20210926-WA0048-02.jpeg

Saya berasal dari kota lhokseumawe,aceh-indonesia.saat ini saya tinggal di dusun keurani uma desa mns mesjid jalan rel kereta api,kecamatan muara dua

Sekarang saya merupakan seorang mahasiswa di suatu universitas uin ar-raniry mahasiswa jurusan hukum ekonomi syariah semester akhir

Saya mengetahui crypto beberapa bulan yang lalu dari salah satu kawan saya.setelah saya mempelajarinya saya tertarik dan langsung mempelajarinya dan mendaftarkan salah satu exchanger crypto yang ada di indonesia yaitu indodax.

IMG-20210823-WA0023-01.jpeg

Saya memiliki hobi yang banyak digemari oleh masyrakat lainya yaitu sepak bola dan saya juga menggemari pemain idola manchester united cristiano ronaldo.

IMG-20211007-WA0042.jpg

Biasanya saya sering sering mencari postingan-postingan mengenai dengan photography,nature dan beberapa jenis postingan lainya

Kedepanya saya ingin menulis postingan yanh berkaitan dengan kegiatan sehari-hari saya,promo steem dan postingan-postingan yang berkaitan dengan photography.

IMG-20210819-WA0069-01.jpeg

Saya mengetahui steemit dari salah satu kawan saya yang sudah jaya disini dia yang mempunyai akun @rahmat31 dia memperkenalkan steemit kepada saya dan mengajari saya cara-caranya.

IMG-20210728-WA0097-01.jpeg

Semoga saya bisa banyak belajar disini dari senior-senior yang ada disini mohon dibantu kritik dan saran untuk setiap postingan saya,bangga menjadi bagian dari kaliam teman-teman

IMG-20211014-WA0026.jpg

Hormat saya,saya ucapkan kepada tim greeter indonesia yaitu kanda @heriadi dan kanda @radjasalman

Sekian dari saya,mohon maaf atas segala kekurangan salam sukses dari saya @Fikrulalikhsan

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Makasih banyak kanda atas bimbinganya bangga menjadi bagian dari achievement

 3 years ago 

Hi, @fikrulalikhsan,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

geujak bak gob bek lage raja peuget roe

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Gak sopan sama goodrator ya

 3 years ago 

Selamat berprestasi 🙏

 3 years ago 

makasih suportnya kanda

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Sama-sama kanda 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65395.33
ETH 2611.94
USDT 1.00
SBD 2.67