Achievement 1 : Posting perkenalan di Steemit @fikri24 , Mentor @radjasalman

in Newcomers' Community3 years ago

Hallo kawan kawan steemit
Perkenalkan nama saya Fikri Wanda saya biasa dipanggil fikri, saat ini umur saya 21 tahun. Saya tinggal di Jl. Luengsa Km 3 Desa Bintah, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Indonesia.

IMG_20210316_203610.jpg

Saat ini saya berprofesi sebagai seorang Mahasiswa Universitas Malikussaleh Jurusan Akuntansi, Hobi saya bermain game dan juga bersepeda

Saya menyukai photography kemungkinan postingan di seteemit saya akan berisi tentang hasil cepretan photo dan cerita sehari hari saya.

Saya mengetahui tentang steemit dari teman teman saya @bedol, @muhammadrafi, saya tertarik karena mereka sering menceritakan tentang steemit dan mengatakan bahwa steemit bisa menghasilkan uang.

Sekian singakat perkenalan dari saya, saya ucapakan terimakasih...
@radjasalman

Sort:  
 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terimaksih bang, mohon bimbingannya

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di sini. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

Terimaksih kak, salam kenal juga

 3 years ago 

Salam kenal dan semoga sukses @fikri24

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-50-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-42

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

#twopercent
#indonesia
#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59388.79
ETH 2578.59
USDT 1.00
SBD 2.47