Achievement 1: Perkenalan pertama saya @fauzy

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hai sobat sobat crypto salam kenal
Perkenalkan nama lengkap saya : FAUZY FIRMANSYAH biasa di panggil OZY pendidikan terakhir saya smk jurusan penjualan di smk taman ilmu depok alumni 2012. saya tinggal di depok yang beralamatkan jl.kemiri jaya waru I rt. 09 rw. 01 kel.beji kec.Beji kota depok.
Status saya alhamdulillah saya sudah menikah.
Hobby saya semua yang berpotensi menantang dan menyenangkan untuk saya tekuni, dan jika ingin kenal lebih jauh dengan saya bisa dilihat di instagram @fauzy_5

20210401_011223.jpg

Ke depan saya akan berpartisipasi dalam The Diary Games dan kontes-kontes lainnya yang diselenggarakan oleh tim steemit. Di samping itu saya juga akan tetap konsiten menulis sesuai dengan keadaan dan kondisi saya yaitu tulisan-tulisan tentang kehidupan, hobby saya dan alam namun saya perlu banyak belajar dan mencoba beradaftasi di blog steemit.

IMG-20210403-WA0003.jpg
Photo bareng bang @chimot23

Saya sangat bersyukur sekali bisa mendaftar steemit dan mudah- mudahan saya dapat di terima di group ini yang mana saya diperkenalkan group ini oleh @chimot23 dan master @alhasan yang mana beliau pernah sukses di dunia crypto steemit. Dan saya ingin belajar dari beliau.

Kepada pak @radjasalman dan pak @anroja mohon bimbingan dan arahan untuk perkembangan tulisan saya pada hari, bulan, tahun kedepan

Salam kenal untuk semua anggota komunitas flatfrom digroup steemit ini dari saya.

@fauzy

Sort:  
 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Selamat bergabung di steemit, salam kenal

 3 years ago 

Salam kenal pak, mohon bimbingan dan arahannya ya pak

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

Salam kenal selalu semangat dan berusaha untuk konsisten dalam berkarya yang lebih baik. Mohon arahan dan bimbingannya ya🙏

Dear @fauzy, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago (edited)

Terima kasih banyak atas suport nya, mohon arahan dan bimbingannya ya 🙏

 3 years ago 

Izin menambahkan member dan mohon arahan bimbingan nya pak @anroja dan pak @radjasalman

 3 years ago 

Salam kenal dari Bandung.
Depok dan Bandung masih termasuk dekat ya.

Semoga selalu sehat dan bahagia

 3 years ago (edited)

Amiin rabobbil alamin,

Iya salam kenal juga yah,
Hmm lumayan si termasuk terjangkau depok bandung.
Semoga selalu bisa siratuhrahmi dengan cara online

 3 years ago 

welcome to steemit
salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54604.00
ETH 2294.93
USDT 1.00
SBD 2.34