Perkenalan Diri : Fatoni (Indonesia)

in Newcomers' Community11 months ago (edited)

Halo semuanya. Bagaimana kabarnya? Semoga dalam keadaan baik ya.

WhatsApp Image 2023-05-26 at 21.58.10.jpeg

Perkenalkan, Saya Fatoni (39) sebagai anggota baru di komunitas Steemit ini. Nama akun saya @Fatoni. Saya tinggal di Desa Beji Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. Sebuah Desa yang berada di kaki Gunung Slamet. Saya seorang Guru di Madrasah yang berada tidak jauh dari rumah saya, yaitu di MTs Al-Ikhsan Beji. Saya seorang sarjana olahraga, lulusan dari STKIP Darussalam Karangpucung Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

Hobi saya olahraga. Hampir semua cabang olahraga saya suka, mulai dari yang ringan sampai olahraga berat. Untuk saat ini saya lebih sering bermain Bulu Tangkis, karena disamping rumah ada lapangan Bulu Tangkis out door. Saya dan warga lain gotong royong membuat lapangan itu. Ketika musim kemarau kami bisa bermain, tetapi ketika musim hujan tiba kami tidak bisa bermain.

Di Steemit ini saya ingin menulis hal yang berhubungan dengan olahraga. Dan saya juga ingin mencari informasi dari para senior tentang dunia olahraga. Saya mendapatkan informasi tentang Steemit ini dari teman saya @bukutaqin. Beliau sangat sabar membimbing saya, walaupun saya sangat lambat dalam menyerap apa yang disampaikannya. Sebenarnya Saya kurang begitu memahami tentang Crypto, namun saya akan belajar dan menggali lebih dalam mengenai Crypto. Mudah-mudahan dengan bergabung di komunitas Steemit ini, saya bisa menjadi seorang penulis yang nantinya bisa menjadi sumber penghasilan tambahan

Selain mengajar di MTs, saya juga mengajar di TPQ (Taman Pendidikan Qur'an) dan Madrasah Diniyah. Sebuah rumah belajar membaca dan menulis Al-Qur'an yang saya rintis dari nol, dan sekarang sudah berkembang dan banyak kemajuan. Kegiatan dimulai dari sore sampai malam hari. Ada 12 tenaga pengajar, 10 kelas, dan 130 santri .

Demikian perkenalan dari saya, senang bisa bergabung di komunitas besar Steemit. Mohon bimbingannya jika nanti saya punya salah atau kekurangan. Terima kasih.

Sort:  
Loading...
 11 months ago 

Selamat bergabung di steemit 👍
Semangat menulis, berbagi, dan mencari kripto pak fatoni 🙂

Salam kenal senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami. Silahkan diedit postingan perkenalan ini untuk melengkapi informasi sesuai ketentuan pada link panduan dibawah:
Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

 11 months ago 

Perkenalan sudah saya edit
@radjasalman

Baik, terimakasih. Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya 🙏

 11 months ago 

Siap

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for May 2023
Curated by - @ripon0630

 11 months ago 

Thanks a lot

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 64266.51
ETH 3121.56
USDT 1.00
SBD 4.08