Achievement 1: My Steemit Introduction Post : @fathia90

in Newcomers' Community2 months ago
Assalamualaikum wr.wb

Halo sahabat steemit semua, saya pendatang baru di sini. Perkenalkan nama saya Fathia safitri biasa dipanggil fathia, tapi kalau di rumah biasanya dipanggil Adek. saya lahir di desa Alue Ie Puteh pada tanggal 20 April 1990, anak dari pasangan H Kamarullah dan Hj Nurlaili, anak ke 2 dari 5 bersaudara, saya sudah menikah pada tanggal 07 Maret 2014, suami saya bernama Muhammad Mustafa, kami untuk saat ini sudah dikaruniai 3 orang anak, anak yang pertama Lathifa Sulwana Al Mustafa sekarang sudah bersekolah di MIS Baktiya dan sudah kelas 4, anak yang kedua Sahila Rizkia Al Mustafa tahun ini mulai masuk sekolah Taman Kanak-kanak (TK) dan anak yang ketiga Muhammad Fayyadh Al Mustafa. baru berusia 14 bulan.

1000084680.jpg

untuk saat ini saya masih tinggal dirumah orang tua di Alue Ie Puteh kecamatan Baktiya Kabupaten aceh utara dikarenakan belum cukup dana untuk membangun rumah idaman, pendidikan terakhir saya S1 Pendidikan Matematika. tamat sekolah pada tahun 2012 atas permintaan orang tua untuk kembali ke kampung untuk cari kerja di kampung saja, saya mulai honor di sekolah SMAS Babussalam dan SMAS Darul Muttaqin pada tahun 2012 dan juga di MIS Baktiya. kemudian pada tahun 2018 alhamdulillah saya lulus menjadi honorer kontrak provinsi, dan pada tahun 2019 alhamdulillah saya berkesempatan mengajar di sekolah SMAN 2 sampai sekarang.

1000005575.jpg

hobi saya memasak, membaca dan mengambil gambar- gambar yang menurut saya unik dan berbeda, kemudian saya mengetahui steemit dari teman saya yang sesama guru disekolah tempat saya mengajar sekarang yaitu @suryati1, saya tertarik melihat kegigihannya dalam menulis dan saya sering melihat dia mengambil foto kegiatannya disetiap hari, saya penasaran dengan kegiatan yang dilakukan selama ini.

Dan saya bertanyan kemuadian diapun bercerita tentang steemit ini, akhirnya saya tertarik mendengar ceritanya dan beberapa teman yang lain sudah bergabung sebelum liburan semester yang lalu dan hari ini saya memutuskan untuk mengikuti jejaknya menulis di platform steemit ini kayaknya seru deh.

Sebagai pendatang baru saya masih belum mengerti banyak tentang mata uang kripto dan saya akan belajar nanti dengan teman - teman saya, saya berharap dukungan dan bimbingan dari sahabat steemit semuanya dan saya juga berharap dukungan dari pak @alee75 walaupun saya belum mengenalnya akan tetapi saya selalu mendengar cerita dari @suryati1 bahwa pak @alee75 adalah senior di steemit ini yang sudah lama bergabung dan saya mengaharap bimbingan dari bapak untuk bisa sukses di platform steemit ini

mohon maaf bila ada kekurangan baik dalam penulisan maupun kata-kata saya yang kurang berkenan saya siap menerima masukan kritik dan saran dari teman-teman semuanya.

wassalam
@fathia90

media sosial FBhttps://www.facebook.com/fathia.safitri.5?mibextid=ZbWKwL

Sort:  
Loading...
 2 months ago 

Selamat datang di platform steemit semoga sukses dan konsisten dalam menulis 🤝

Terima kasih bu

 2 months ago 

Selamat datang di steemit Bu fathia, semoga betah di steemit.

Terimakasih

Loading...

Selamat datang di platform steemit.. semoga selalu semangat dalam berkarya💪🏻

Terima kasih bu rina

Terimakasih buk rina.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61986.20
ETH 2421.27
USDT 1.00
SBD 2.63