Achievement 1 : Introduce Yourself by @fasha12

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat steemian semuanya. Pada kesempatan yang berbahagia ini Saya ingin memperkenalkan diri di platform steemit, nama saya Muhammad Iqbal Fasha biasanya dipanggil Iqbal, saya lahir pada 21 juli 2000. Alamat saya di kecamatan muara Dua kota Lhokseumawe, saya anak pertama dari tiga saudara kandung.

fasha12..jpg

setelah menylesaikan sekolah menengah umum Sayamelanjut pendidikan dipondok pesantren di daerah kabupaten bireuen lebih kurang tiga tahun dan untuk sementara waktu saya menonaktikan kegiatan karena ada hal sesuatu. Selain itu saya sangat suka yang naamya traveling, walaupun hanya di daerah Aceh saja.semoga bisa traveling keseluruh wilayah yang ada di semu provinsi Indonesia.

Selain itu saya juga sangat suka yang namay kuliner apalagi masakan tradisional, Saya berharap dengan bergabungnya di platform steemit ini Saya bisa memperoleh wawasan dan dapat memberiakan informasi. Menurut saya platform ini sangat bermanfaat untuk saling berbagi informasi.

fas3.jpg

Adapun tentang traveling dan kuliner yang sangat beragam jenis. Saya mendapatkan informasi tentang steemit pada hari ini tanggal 16 mei 2021 Saya diajak untuk bergabung oleh @rahmadi, @klen.civil, @d3xhu3 dan mereka memberitahukan bahwa steemit merupakan platform yang bisa saya gunakan untuk berbagi informasi dan sekaligus mencari informasi tentang banyak hal didalamnya. Berhubung kondisi dalam masa pandemi Covid-19 yang belum ada tanda-tanda akan berekhir maka kesempatan buat saya menekununi lebih dalam tentang steemit dan Dan saya berharap kedepannya saya bisa konsisten dalam hal berbagi di steemit.

eqeqeq.png

Sekian dan Terimakasih atas perkenalan diri dari saya. Jika ada kesalahan kata dalam penulisan mohon dimaklumi, maklum baru pertama membuat postingan, harapan Saya dari teman-teman steemiean semua dapat membimbing dalam penulisan.
Terimaksih kepada @cryptokannon, @radjasalman, @anroja, @el-nailul, @nazarul dan seluruh anggota steemiean lainnya yang sudah duluan bergabung sebagai panduan dan pedoman untuk mendapat karya yang bagus dan baik untuk kedepannya.

Best Regards @fasha12

Sort:  

Dear @fasha12, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Rate: 3

Hai @fasha12
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Loading...
 3 years ago 

Welcome to steemit

thanks

Selamat datang di komunitas Steem @fasha12!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Salam kenal, selamat bergabung bersama kami. Jangan sungkan bertanya jika mengalami kendala. Semoga kamu betah berbagi dan berkembang bersama.

#indonesia
#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43