Achievement 1: Perkenalan pertama saya @faris85

Hai sobat sobat crypto salam kenal
Perkenalkan nama lengkap saya : Faris harjo biasa di panggil azo pendidikan terakhir saya smk jurusan penjualan di smk fajar 112 depok alumni 2003. saya tinggal di depok yang beralamatkan jl.kp.pitara rt. 02 rw. 013 pancoran mas kota depok.
Status saya saat ini masih lajang mudah - mudahan segera bertemu jodoh saya
Hobby saya naik gunung travaling, dan jika ingin kenal lebih jauh dengan saya bisa dilihat di ig @faries24 yang berisikan tentang segala sesuatu tentang saya dan lain-lain

Saya berprofesi sebagai freeline tekhnisi smartphone. Karena keinginan dan tekad yang kuat perbanyak belajar alhamdulillah saya dapat mengerti pekerjaan yang saya tekuni sampai saat ini untuk servis berbagai jenis smartphone yang meliputi sofware dan hardware.

20210508_015607(AM)___[map].jpg

20210508_015723(AM)___[map].jpg

Ke depan saya akan berpartisipasi dalam The Diary Games dan kontes-kontes lainnya yang diselenggarakan oleh tim steemit. Di samping itu saya juga akan tetap konsiten menulis sesuai dengan keadaan dan kindisi saya yaitu tulisan-tulisan tentang kehidupan dan alam.

Saya sangat bersyukur sekali bisa mendaftar steemit dan mudah- mudahan saya dapat di terima di group ini yang mana saya diperkenalkan group ini oleh @chimot23 dan @alhasan yang mana beliau pernah sukses di dunia crypto steemit. Dan saya ingin belajar dari beliau.

Kepada pak @radjasalman mohon bimbingan dan arahan untuk perkembangan tulisan saya pada hari, bulan, tahun kedepan

Salam kenal untuk semua anggota komunitas flatfrom digroup steemit ini dari saya.

@faris85

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

I speak English tho...

But I'm happy to welcome you to this great platform!

All the best mate

😍

Loading...
 3 years ago 

Welcome my friend... Selamat datang di Steemit.

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @faris85. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

 3 years ago 

met gabung mas bro

Hai @faris85 , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Selamat datang di komunitas Steem @faris85!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:



Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

 3 years ago 

Hi, @faris85 welcome to Steemit Family! Keep on steeming! 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63004.58
ETH 2548.62
USDT 1.00
SBD 2.81