Perkenalan

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

20210710_174043.jpg

Assalamualaikum.......

1...
Nama: fakri husaini
Umur: 24

2..
Negara: indonesia
Provinsi:aceh
Kabupaten:aceh utara
Kecamatan: matangkuli
Desa : punti matangkuli

3..
Perkerjaan : promotor oposisi
Pendidikan :tamatan sma

4..

tidak ada

5..
Hobi: olahrga
Minat : jadi orang sukses
Tidak saya suka: orang cepat menyerah

6..
Tentang :cerita yang dapat membangunkan semangat

7 ..
Ponstingan smartphoon

Oya sedikit dari saya bahwa saya sudah lama main steemit semenjak steemit pertama ada yaitu tahun 2017 dan saya waktu itu tidak bermain steemit lagi di karenakan sibuk, dan sekarang saya mau mencoba kembali.....kenapa saya ingin main steemit lagi karena di ingatkan oleh ibuk @safridafatih dan di ajak untuk bergabung kembali ...

Sort:  
 3 years ago (edited)

welcome to steemit Anda memiliki minat yang sama dengan saya

 3 years ago 

Hai hai

Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung kembali bang @fakrihusaini

Semoga tetap konsisten, 💪

Salam

 3 years ago (edited)

Udah banyak apgrade steemit sekrang bukan kek dulu lagi
Dulu satu paswodd untuk semua nya

 3 years ago 

Welcome to steemit

Hai @fakrihusaini
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @fakrihusaini,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Congratulations ! You Got Upvote by Youth Club Community.

Support with delegation !

50, 100, 200, 300, 400, 500, 1000, 1500, 2000, 2500, 3000, 4000, 5000

Selamat bergabung kembali @fakrihusaini. Senang bisa melihat anda bergabung disini lagi. Good job

 3 years ago 

Your posts are amazing.Welcome to Steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60881.48
ETH 2731.52
USDT 1.00
SBD 2.42