Achievement 3 by @fajrulakmal99 task: content etiquette

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat malam sahabat-sahabat steemians semuanya.
Sesuai arahan atau petunjuk sahabat-sahabat di steemit setelah menyelesaikan tugas achievement 1 dan achievement 2 kali ini saya akan melanjutkan tugas ke achievement 3 Task :Content Etiquette atau tentang keaslian konten, Hal ini dibuat untuk keaslian tanpa ada copy paste dari blog lain.
Misalnya ketika saya ambil gambar atau photo dari blog lain atau photo orang lain saya harus mencantumkan sumbernya.
Contoh sumber gambar.
sumber gambar

Kata sumber gambar yang saya tulis di atas gambar tersebut menunjukkan saya telah mengambil gambar dari blog lain dan ketika seseorang menekan pada kata sumber tersebut secara otamatis mereka akan masuk kepada asal mula gambar yang saya ambil tersebut.
Begitu juga dengan kalimat yang saya gunakan, bila kita menggunakan kalimat dari orang lain atau pun blog lain, kita harus menggunakan sumbernya.
Hanya demikian yang bisa saya jelaskan lebih dan kurang saya minta maaf karena saya masih dalam tahap belajar. Dan cukup sampai disini tentang achievement 3, saya ,,semoga dapat bermanfaat untuk saya sendiri dan juga buat teman-teman steemeans semua.
Salam dari saya @fajrulakmal99

Sort:  

Hello @fajrulakmal99,

We are sorry to inform you that, your post for "Achievement 3" has been rejected as we found the complete task has been copied from this post.

Attempt
Task Remark
Verification
Curators Note
Comment
1st
Incomplete
On Hold
NA
Please explroe more, check out other users verified posts for your reference, edit this post and rewrite this post on your one.

You can refer to this post for your reference. Make sure to put "I have read and understood the Steemit Etiquette on Steemit Community and will do my best to embrace them" this statement at the end of your post.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58111.37
ETH 2571.51
USDT 1.00
SBD 2.47