ACHIEVEMENT 1 TASK: Tak Kenal Maka Ta'aruf - Perkenalan Diri di Steemit

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

ACHIEVEMENT 1 TASK: Perkenalan Diri @fajri90

IMG-20210303-WA0018.jpg
My Family


Hai steemian , Nama saya Muhammad Fajri, lahir tanggal 08 September 1990, Pidie Jaya, Provinsi Aceh, Kebangsaan Indonesia.

20210409_192203.jpg
My Introduction Post To STEEMIT


Latar Belakang Pendidikan dan Karir

Ditempat saya berasal, keagamaan dan pendidikan merupakan perioritas utama, sehingga semenjak usia balita sudah terbiasa dengan manisnya pengetahuan serta tekat mendalami ilmu ke level tertinggi, Ta'allam, Falaisa al-mar-u yuuladu 'aliman "belajarlah, sebab seseorang dilahirkan dalam kondisi belum berpengetahuan". Disinilah saya berfilosofi Pengetahuan bisa merubah kehidupan seseorang untuk menjadi lebih baik, namun problem klasik (money) yang selalu menjadi faktor penghambat dalam mencapai level tinggi di bidang pendidikan.

20210409_223328-min (1).jpg
Ayahanda, saya, adinda dan Ibu tercinta


Mencari solusi di masa sulit keuangan adalah sebuah perjuangan hebat Orang Tua saya, akhirnya pun di tahun 2016 saya menyelesaikan pendidikan S1 bersama adinda tersayang, semoga Allah menjaga keduanya dunia akhirat, amin.

Hobi Kesukaan

Football "bola kaki" adalah olahraga paling saya gemari, karna didalam dunia sepak bola, saya menemukan filosofi hidup yang sangat amat penting untuk diterapkan. Kerja tim demi satu tujuan, adalah suatu hal yang sulit diterapkan dalam suatu komunitas, namun itu bukanlah hal yang mustahil, sebab di dunia sepak bola, adalah suatu keharusan, tanpa team work, kemenanga dan keberhasilan hanyalah sebuah mimpi yang tak pernah wujud.

IMG_20200910_172509.jpg
87 Fc team


Mengenal dan Bergabung dengan Steemit
Karna keterbatasan pengetahuan seputar steemit, saat itu saya belum terpikirkan untuk bergabung dengan komunitas yang sangat luarbias ini. Tapi setelah beberapa teman terbaik saya memperkenalkan dasar, fungsi dan tujuan steemit, akhirnya saya mumutuskan untuk memilih bergabung dengan steemit.

Saya berterimakasih kepada @nazarul, @ikhsan01 yang telah memperkenalkan dan mengarahkan cara bergabung dengan steemit, @khairil98, @aiful sangat luar biasa, membimbing teknik penulisan dengan baik dan mudah di pahami. Saya melihat potensi teman-teman yang telah bergabung dalam kontes dan program dari @steemitblog itu sangat luar biasa.

20210409_222726.jpg
steemian


Salam Hormat:
@cryptokannon
@anroja
@ernaerningsih
@radjasalman
@el-nailul
@muzack1
@nazarul

Sort:  
 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Terimakasih @steemcurator03 dan mohon koreksi achievement 3 yang saya pos... sukses terus

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-76-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-68

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Thank you for invited,😊🥰

Welcome to steemit syeh.

Terimakasih sambutan baiknya cuco syeh,, saya berharap yang terbaik untuk anda

 3 years ago (edited)

Selamat datang @fajri90 di platform yang hebat ini.

@aiful suatu kehormatan bisa bersama di dunia nyata dan dunia maya 🥰

 3 years ago 

Selamat bergabung guruku😊🙏

@diarhd kapan² ngopi, masih banyak yang harus saya pelajari

 3 years ago 

Selamat datang @fajri90, saya sangat senang melihat anda di sini, selamat bersenang-senang di platform hebat ini.

#onepercent
#indonesia

@khairil98 Bimbingan yang sangat luar biasa, terimakasih waktunya.

Selamat datang di platform steemit, semoga berhasil dan membantu anda untuk menggapai tujuan di sini atau di luar steemit

@green07 terimakasih, sebagai pemula, saya ingin belajar banyak dari anda

@ikhsan01 terimakasih atas bantuan dan bimbingan sampai pada titik awal sebuah kesuksesan bersama.

 3 years ago 

😆😆 ka keunong peungeut le awak jangka Buya..
Beuleuheun beh, na yg teuga plueng lam kawan tanyoe.

@fendie siap bang, selalu ada jalan keluar, yang keluar jalan harus di jegal 😁😁😁

 3 years ago 

Welcome bro

Thank for supported,, i hope all the best for you dear😁

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57483.44
ETH 2574.21
USDT 1.00
SBD 2.48