Achievement 1 : Introduce Myself by @fajr88

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

IMG_20220509_211159.jpg

Hallo. . . !!!
Perkenalkan nama saya Gustiar Fajri biasa dipanggil Fajri, saya berdomisili di Kecamatan Krueng Sabee tepat nya di Aceh Jaya Prov. Aceh ujung Indonesia.

Saya berusia 33 tahun dan saat ini saya bekerja sebagai pegawai swasta di perusahaan finance salah satu terbesar di Indonesia yg berkantor cabang di Meulaboh Kab. Aceh Barat Prov.Aceh.

Disaat libur kerja saya sering menghabiskan waktu bersama keluarga terkadang juga jualan kopi dan pulsa di tempat usaha saya sendiri walaupun hanya kecil-kecilan, Tapi cukup lah untuk kebutuhan keluarga. Saya memiliki hobi berniaga atau berdagang karena dengan bedagang kita diajarkan kejujuran selain itu juga kita banyak berinteraksi dengan masyarakat luar.

saya mengenal dunia steemit ini dari rekan kerja dan sahabat saya @nasir.steem. awal nya saya ragu apa steemit ini, namun berkat penjelasan dan pembelajaran dari beliau akhir saya tertarik bergabung dengan dunia steemit ini.

Banyak hal yang ingin saya pelajari dalam dunia steemit ini terutama dalam hal dunia ekonomi kreatif, karena banyak anak muda yang sudah banyak sukses dalam bidang ini.

Setelah melihat berbagai postingan disteemit ini banyak postingan yang saya suka dan positif yang bisa saya ambil pelajaran dan ilmu terutama dibidang hobi saya, dalam mempratek kan ilmu ekonomi ini oleh karena itu saya tidak suka cuma teori saja tanpa praktek di lapangan.

Adapun tujuan saya bergabung dengan steemit ini Agar saya dapat jauh lagi mengenal dunia luar untuk bisa membangun relasi dalam bersosialisasi dan berkomunikasi dan juga berharap menjadi wadah untuk menemukan inspirasi dan ide ide baru dan saya berharap juga diberi kesempatan untuk belajar dalam dalam group ini

Terkahir di penghujung perkenalan diri saya malam ini, saya berharap kepada seluruh senior, guru dan suhu dalam komunitas dunia steemit ini untuk dapat membimbing dan memberikan motivasi kepada saya agar kedepan nya lebih baik lagi. Terima kasih
Cc
@cryptokannon
@ngoenyi
@radjasalman
@heriadi
@irawandedy

Sort:  

Hello, welcome to Steemit!

I invite you to take part in the competition and get a guaranteed prize of 1 steem!

The grand prize is 15 steem! Details here: https://steemit.com/hive-176147/@steemit-market/steem-market-opens-the-prize-money-is-50-steem-everyone-is-guaranteed-a-prize

Good luck!

Loading...
 2 years ago 

Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh... Selamat datang di komunitas #steemit. Semoga sukses

 2 years ago 

Terima kasih pak, mohon bimbingan dan ilmunya nya semoga kedepan lebih mantap lagi

 2 years ago 

I am also new to steemit.

 2 years ago 

let's learn together to be better and success awaits

 2 years ago 

Welcome to steemit sir

 2 years ago 

thank you sir for the knowledge and guidance

 2 years ago 

kami menyambut Anda di sini dengan semangat

 2 years ago 

Terima kasih pak salam kenal dari saya

 2 years ago 

Selamt datang dan selamat bergabung di platform hebat ini teman. Mari kita belajar bersama pada senior² kita.
Mari maju dan berkembang bersama

Salam

 2 years ago 

Welcome Friend, let's work with this super okay steemit,, have a nice day

 2 years ago 

Tks brother

Selamat datang di Steemit.

 2 years ago 

Terima kasih pak..mohon dukungan dan arahannya

 2 years ago (edited)

Selamat bergabung bang di steemit.

Salam kenal bang dari @alfimadu
Aceh Jaya

 2 years ago 

Terima kasih brother, semoga sukses milik kita bersama amin

 2 years ago 

Aamiin..🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63061.76
ETH 2602.70
USDT 1.00
SBD 2.75