Achievement 1 - Introduce My Self by @fajarsullivan

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb.

Halo sahabat steemian,bagaimana kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa. Berhubung ini postingan pertama saya, maka dari itu izinkan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu ke teman-teman steemit semua.

IMG-20210606-WA0006.jpg

Perkenalkan nama lengkap saya adalah Muhammad Fajar. Saya adalah anak kedua dari 3 bersaudara dan dari pasangan Usman dan ibu Halimah. Saya lahir di provinsi Aceh kota Lhokseumawe, 15 April 1996. Alamat tinggal saya saat ini di Jl. Medan-Banda Aceh, desa Meunasah Blang Crum kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Pendidikan

Saya tamatan SMA N 6 Lhokseumawe pada tahun 2016, dan sekarang saya bekerja sebagai montir di bengkel mobil yang bertempat di kota Banda Aceh.

Hobi

FB_IMG_1622916881292.jpg

Saya suka bermain drum karna dulu saya pernah bergabung dengan band kecil-kecilan di sekolah saya, dan saya juga pernah manggung di beberapa sekolah di seputaran kota Banda aceh.

Berbicara mengenai steemit, saya sendiri diperkenalkan oleh teman saya yaitu @hidayat96. Beliau mengatakan kepada saya jika hari-hari tidak ada kerjaan, menulislah saja karna beliau juga mengetahui bahwa saya juga suka menulis. Pertama-tama saya tidak tau apa itu steemit, setelah beliau jelaskan lalu saya menanyakan tentang bagaimana cara memposting dan hal-hal apa saja yang tidak boleh saya lakukan di steemit tersebut, lalu beliau menjelaskan kepada saya agar dalam setiap postingan harus menggunakan 5 tag, setelah itu saya sedikit demi sedikit saya mulai belajar di internet dan akhirnya saya mengerti bagaimana cara menggunakannya. Saya juga berharap kepada teman-teman steemit semuanya yang duluan dari saya dapat menerima atau mendukung saya dalam mengembanggkan akun ini.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini lebih dan kurang saya mohon maaf. Saya juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada teman saya yaitu @hidayat96 yang sudi-kiranya mengajarkan saya, memberikan masukan dan banyak hal lainnya kepada saya.

IMG20210606001650.jpg

Sampai jumpa lagi di postingan saya selanjutnya ya teman-teman.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung @fajarsullivan

Hai @fajarsullivan
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60249.61
ETH 2321.35
USDT 1.00
SBD 2.51