#Achievement1 : Post perkenalan saya untuk komunitas Steemit @fajarash

IMG20220116195808_00.jpg

Assalamualaikum.. wrwb..

Disini saya mau memperkenalkan diri sebagai mana saya pemula di komunitas Steemit ini, dengan itu saya mau memperkenalkan biodata diri saya yang sebagai berikut.

Nama : fajar sidik

Panggilan : fajar

Ttl : bogor, 27 juli 1997

Alamat : bogor, desa ciseeng kec. Ciseeng kp mlnengah rt/rw 0302

Dengan ini saya harap para senior dan jajaran forum semua tolong bimbingan nya agar saya dapat bisa bergabung bersama teman semua.

Saya biasa di panggil fajar, panggilan ini sudah biasa sedari kecil, saya juga memiliki hobby seperti bermain futsal dan berolahraga lainya.

Aktifitas keseharian saya bekerja sebagai helperkitchen di daerah serpong.

Tujuan saya bergabung di forum ini untuk sharing dan lebih mengenal steemit ini dan tentunya menambah silaturahmi untuk sehabat forum semua

Saya di kenalkan oleh @alhasan dan @fitriyant.

Dengan perkenalan ini saya ucapkan terimakasih, dan selamat malam.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung di komunitas Steemit. Semoga betah dan berkarya yang terbaik.

 3 years ago 

Welcome steemit 🔥

Terimakasih okta👏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58389.55
ETH 2482.59
USDT 1.00
SBD 2.38