Achievement 3 by fajar3 Task : Content Etiquette

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

ASSALAMU'ALAIKUM,
Apa kabar teman Saya berharap semua teman saya baik-baik saja dan bahagia, Dengan rahmat Tuhan, saya juga baik-baik saja. Hari ini saya di sini untuk Achievement 3. Beberapa hari yang lalu saya menerima pesan dari @aniqamashkoor di mana dia menyebutkan menyelesaikan pencapaian 3.

Maka pada postingan kali ini, saya akan menjelaskan PLAGIARISME secara detail.

IMG_20210522_195402.jpg

Apa itu Plagiarisme?
plagiarisme ada mengambil karya dari orang lain yang disalin untuk steemit.post.seperti menyalin sebuah rangkai kata di posttingan orang lain atau mengunduh poto di posttingan orang lain dan lain"

Sebagai Contoh, kita menemukan artikel di internet yang sangat cocok untu kita gunakan di post sebagian itu dam lain"

Sebagai Contoh, saya menyalin artikel dari internet untuk posting steemit kita dan tidak menambahkan link sumber yang disebut plagiarisme jadi untuk menghindari plagiarisme ini kita perlu menambahkan link konten sumber yang saya salin dari internet dan menggunakannya ke dalam steemit. pos. harap Anda akan mengerti dengan baik.

Apa yang perlu kita lakukan untuk menghindari Plagiarisme?
Berikan waktu yang tepat untuk membuat konten Anda sendiri, jangan gunakan cara pintas atau cara ilegal. Gunakan ide, pemikiran, dan pendapat Anda sendiri, dll.

Gunakan selalu tanda petik saat kita menggunakan artikel dari internet. Ini adalah cara sederhana untuk mengetahui informasi mana yang kita dapatkan dari artikel penulis lain tetapi harus menggunakan sitasi.

Gunakan teknik parafrase. itu berarti menyajikan gagasan dan pendapat lain dan mengubahnya menjadi kata-kata mereka sendiri. Untuk parafrase, gunakan referensi atau tautan sumber dari penulis asli di akhir artikel.

Hanya ini yang dapad saya sampaikan.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi para steemit.

Sort:  
Loading...

Hello @fajar3,

We are sorry to inform you that, your post for "Achievement 3" has been rejected as we found it incomplete.

Attempt
Task Remark
Verification
Curators Note
Comment
1st
Incomplete
On Hold
NA
Please edit this post, give source to the image, and put "I have read and understood the Steemit Etiquette on Steemit Community and will do my best to embrace them"statement at the end of your post.

Once the chanes are made, you can tag us for re-review.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65017.48
ETH 3454.80
USDT 1.00
SBD 2.50