Achievement 2 task :Basic security on steemit

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo teman-teman semoga kalian semua baik-baik saja. Saya sangat senang bahwa saya telah menyelesaikan pencapaian saya1 # dan sekarang saya di sini untuk menyelesaikan posting pencapaian # 2 saya mengenai keamanan dasar di steemit.

IMG_20210520_224749.jpg

1
Pencapaian 2 tugas: Keamanan dasar di steemit
( 48 ) Achievement 2 Verifieddi Komunitas Pendatang •
Halo teman-teman semoga kalian semua baik-baik saja. Saya sangat senang bahwa saya telah menyelesaikan pencapaian saya1 # dan sekarang saya di sini untuk menyelesaikan posting pencapaian # 2 saya mengenai keamanan dasar di steemit.

KUNCI BERBEDA DAN FUNGSI MEREKA

Kunci posting
Pertama, kita bisa login menggunakan kunci posting untuk aktivitas sehari-hari kita seperti membuat posting, memberikan suara pada posting, mengedit posting apa pun untuk ditebus (berbagi), mengikuti orang lain dan menonaktifkan pengguna lain. Ini adalah kunci teraman untuk reguler gunakan karena jika seseorang secara tidak sengaja mendapatkan kunci posting Anda, kerusakan minimal dibandingkan dengan kehilangan kunci lain.

Kunci aktif digunakan untuk mentransfer steem, steem dollar, power up steem power, power down steem power, mengubah steem ke SBD dan untuk menukar token yang berbeda, melakukan pemesanan di bursa.

Kunci pemilik
Dan ada beberapa cara lainnya karna semua kunci akun ini adalah sangat penting bagi kita agar akun kita lebih aman dan tidak bisa dicuri.

Kunci memo
Fungsi utama kunci memo adalah untuk mentransfer dana dalam enkripsi dan dekripsi memo.

Kunci utama
Kunci yang paling penting di antara mereka adalah kunci master. Kunci ini membantu kita memperoleh semua kunci lainnya sehingga yang paling penting dan harus disimpan menggunakan WPS dengan kode terenkripsi pada dokumen sehingga hanya Anda yang dapat mengaksesnya dan melindunginya dari orang lain. dengan aman.

CARA TRANSFER TOKEN KE AKUN STEEMIT LAINNYA

  1. masuk ke akun Anda dan Klik opsi dompet.
  2. pada opsi steem yang disorot Anda akan melihat panah menunjuk ke bawah klik di atasnya.
  3. Klik berikutnya dan konfirmasi transaksi.

1
Pencapaian 2 tugas: Keamanan dasar di steemit
( 48 ) Achievement 2 Verifieddi Komunitas Pendatang •
Halo teman-teman semoga kalian semua baik-baik saja. Saya sangat senang bahwa saya telah menyelesaikan pencapaian saya1 # dan sekarang saya di sini untuk menyelesaikan posting pencapaian # 2 saya mengenai keamanan dasar di steemit.

KUNCI BERBEDA DAN FUNGSI MEREKA

Kunci posting
Pertama, kita bisa login menggunakan kunci posting untuk aktivitas sehari-hari kita seperti membuat posting, memberikan suara pada posting, mengedit posting apa pun untuk ditebus (berbagi), mengikuti orang lain dan menonaktifkan pengguna lain. Ini adalah kunci teraman untuk reguler gunakan karena jika seseorang secara tidak sengaja mendapatkan kunci posting Anda, kerusakan minimal dibandingkan dengan kehilangan kunci lain.

Kunci aktif digunakan untuk mentransfer steem, steem dollar, power up steem power, power down steem power, mengubah steem ke SBD dan untuk menukar token yang berbeda, melakukan pemesanan di bursa.

Kunci pemilik
Ini adalah kunci penting lainnya yang digunakan untuk memulihkan akun kami, dengan kunci ini Anda dapat mengatur ulang semua kunci lain jika dicuri. kita harus menyimpan kunci ini dengan aman.

Kunci memo
Fungsi utama kunci memo adalah untuk mentransfer dana dalam enkripsi dan dekripsi memo.

Kunci utama
Kunci yang paling penting di antara mereka adalah kunci master. Kunci ini membantu kita memperoleh semua kunci lainnya sehingga yang paling penting dan harus disimpan menggunakan WPS dengan kode terenkripsi pada dokumen sehingga hanya Anda yang dapat mengaksesnya dan melindunginya dari orang lain. dengan aman.

CARA TRANSFER TOKEN KE AKUN STEEMIT LAINNYA

  1. masuk ke akun Anda dan Klik opsi dompet.
  2. pada opsi steem yang disorot Anda akan melihat panah menunjuk ke bawah klik di atasnya.
  3. Klik berikutnya dan konfirmasi transaksi.

T1-Apakah Anda mengetahui masing-masing fungsi dan batasan ini?
Jwb: ya, saya punya 5 tombol dan saya tahu tentang fungsi dan batasannya.

Munggkin hanya ini yang saya dapat sampaikan lebih kurang saya minta maaf salam terimakasih.

terima kasih khusus kepada @steemcurator01 karena telah membimbing saya

Sort:  
Loading...
 3 years ago (edited)

Kamu tidak bisa diverifikasi karena telah melakukan plagiat..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62835.77
ETH 3392.04
USDT 1.00
SBD 2.50