Achievement 1 @faisalyasser

Assalaamu'alaikum para steemian semua, semoga anda selalu berada dalam keadaan baik dan tidak kurang suatu apa pun juga semoga kita masih diberikan rezeki yang berlimpah yang disertai keberkahan.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada para steemian semua, sesuai dengan aturan yang telah dibuat dan disetujui oleh semua pengurus steem. Juga atas arahan dan bimbingan dari bang @bukhairidin dalam hal cara bergabung di dalam steemit secara berkelanjutan dan berkolaborasi. Maka dengan ini saya menyertakan foto saya sebagai bentuk awal perkenalan saya.

20210904_141221.jpg

  1. Nama saya Faisal Yasser dan umur saya 42 tahun.
  2. Saya tinggal di Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara - Indonesia
  3. Pekerjaan saya sebagai seorang Desainer Grafis.
  4. Memiliki hobi menggambar kartun dan suka membuat cerita singkat untuk kartun komedi.
  5. Dan saya juga tertarik dengan postingan beberapa steemian yang juga memiliki hobi melukis karakter wajah.
  6. Akan tetapi saya juga mulai tertarik dengan seni photography yang sekarang ini semakin banyak dilakukan oleh teman-teman saya.
  7. Dan saat ini saya banyak mengikuti teman-teman yang mulai aktif menjadi steemian. Mereka banyak memberi ilmu dan mengajarkan steemit kepada saya, sehingga ketika saya mulai menemukan teman-teman yang memilik hobi yang serupa dengan saya, itu merupakan hal yang menyenangkan untuk saya berbagi ilmu seputar pengetahuan tentang menggambar kartun.
  8. Dan sebagai tambahan, untuk selanjutnya saya akan lebih banyak mencari teman-teman steemian yang juga aktif meluangkan hobi dan skill menggambar kartun mereka agar menjadi sekumpulan steemian yang memiliki hobi dan bakat yang sama.

20201021_143122.jpg
Memenuhi pesanan desain dari konsumen.

Mungkin ada kalanya saya lebih banyak mengerjakan pesanan dari konsumen yang harus segera diselesaikan. Namun ada kalanya juga saya mendatangi teman-teman saya untuk berbagi ilmu dan arahan di steemit. Dan saya juga berharap, semoga para teman steemian ikhlas membagi ilmunya di steemit.

20200702_003952.jpg
Mencoba merapikan lukisan karikatur wajah.

Intinya, apapaun hal yang terkait dengan gambar dan kartun, saya seolah tak mampu menghentikannya meski terkadang proses penyempurnan gambarnya sedikit lebih lama.

Itulah beberapa hal tentang saya. Saya berharap bisa berkenalan dengan para steemian lain baik secara virtual maupun langsung. Dan saya juga berharap bahwa admin steem kiranya menerima saya sebagai member di komunitas steem ini.

Terima kasih saya ucapkan atas perhatian dan bimbingannya.

Salam hangat dari saya, @faisalyasser

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang di flatform steemit @saisalyasser, semoga dengan bergabungnya dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan steemit kedepan. Salam sukses...

Terima kasih bang @bukhairidin, semoga tetap membagi ilmu dan arahan yang berharga buat saya di platform steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64261.31
ETH 2787.80
USDT 1.00
SBD 2.66