Achievement 1: introductory posts by @faisalwrci

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

TimePhoto_20210412_160828.jpg

Hallo selamat malam sobat steemit apa kabar semoga sehat selalu ,perkenankan kembali saya di steemit yang begitu lama menghilang lebih kurang 3 tahun yang tidak aktif melihat menulis dan membaca karna di situs steemit ini saya liat belum ada yang bisa pandu keseluruhan pengemar steemit nah kali ini saya benar benar ada panduan dan pembimbing oleh teman teman di penjuru dunia yang sudah mahir dalam penulisan yang berkualitas dan saya sangat berterimakasih kepada teman teman yang sudah mengajak saya kembali lagi ke blog Steemit.@faisalwrci
Salah satu teman abg mengajak saya kembali berkreasi di steemit yaitu
@tucson

Sort:  

Bg neu sebut nama akun yang mengajak kembali ke steemit agar di verifikasi oleh team greater steemit dan tag #indonesia
Nyoe pedoman penulisan https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Pat long sebut bg..atau long sebut akundroen Pat long tuleh

Bg manteng hana mufhom

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62549.96
ETH 3022.14
USDT 1.00
SBD 3.67