Perkenalan diri Achievement 1steemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210529223607.jpg

Nama saya Fahrizal umur 31 th.
Alamat saya tinggal sekarang di Pantonlabu kec,tanah Jambo aye. kab, Aceh utara.provinsi Aceh. Negara Indonesia.

Pekerjaan sekarang sebagai pendamping desa, saya lulusan Sarjana pendidikan Olahraga.
Pengalaman pernah bermain matauang digital,
Hobi saya bermain dan saya suka kerja cerdas. Yang tidak saya sukai adalah pemalas dan pembohong.

Postingan yang saya sukai adalah postingan yang dapan membuat saya terinspirasi dalam hal pemberdayaan dan pembinaan serta pembagunan.

Postingan yang akan saya buat ialah postingan yang bernilai positif yang dapat menjadi ilmu dan pelajaran bagi saya sendiri khususnya dan bagi orang lain umumnya.

IMG20210529230327.jpg

Saya bergabung dengan steemit pada tahun 2018 pernah fakum sampai tahun 2021 dan aktifkembali berkat bantuan dan dorongan sahabat yang mengajak kembali bermain steemit pada tanggal 29 Mai 2021 oleh @el-nailul, yang kebetulan satu daerah dan sering ngopi bareng

Dan yang tak lupa pula saya sampaikan bahwasanya saya suka film yang bernilai religi,dan musik disco sambil ngopi. Apalagi ngopi bareng sahabat.

Salam kenal untuk @heriadi @anroja @radjasalman @irawandedy

Dan rekan-rekan lain sesama steemian

Salam Hormat

@fahrizal26

Sort:  

Hai @fahrizal26
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Selamat bergabung di steemit @fahrizal26, semoga sukses🙏

 3 years ago 

Terimakasih atas sambutannya abunaz..🙏🙏👍

Hi @fahrizal26

Warm greetings from Beautiful World Community. I invite you to our community. You can participate in our community and participate in various competitions.

You can write on different topics such as The Diary Game, My Town In Ten Pics, A Better Life With Steem, Culture Challenge announced by @steemitblog. We can also perform on singing, writing & reviewing something. In addition, you can participate in ongoing contest in this platform. You can participate the contests & earn steem which are as follows :-

text.gif

Click here to join our community



Here Is Ongoing Contest


📢 Contest Announcement : #week6 // PROMOTE YOUR BEST “FOOD PHOTOGRAPHY” || Participate & Win Steem Prize || Beautiful World || Prize: 10 Steem

📢 Contest Announcement : #week7 // PROMOTE YOUR BEST “BIKE PHOTOGRAPHY” || Participate & Win Steem Prize || Beautiful World || Prize: 50 Steem

📢 Quiz Contest: In which country is it illegal to cut hair outside certain haircuts? // WEEK: 02

 3 years ago 

Terimakasih 👍👍👍🙏

 3 years ago 

Selamat bergabung..perhatikan tangging nya biar mudah untuk di verifikasi, Klik di sini untuk melihat panduan penempatan tagging

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66244.62
ETH 3320.00
USDT 1.00
SBD 2.70