Achievement1 : Introduction

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian semuanya. Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya Fakhrizal. Saya merupakan anak keempat dari lima bersaudara. Saya lahir di Aceh, tepatnya di Bayu pada tanggal 16 Mei 1988 Kabupaten Aceh Utara. Saat ini, saya dan keluarga bertempat tinggal di Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Nanggroe Aceh Darussalam.

20210517_213049.jpg

Pendidikan terakhir saya sampai sarjana di Stain Malikussaleh, saya masuk Stain pada tahun 2008 dan selesai 2013, tetapi Sekarang aktifitas saya sehari-hari jualan atau istilahnya usaha. Nama usaha saya "Rizal Cell" dan usaha saya bertempat di Bayu juga Kecamatan Syamtalira Bayu.

Sekarang saya sudah berkelurga sejak tahun 2019 dan mempunyai seorang anak perempuan. Bicara masalah hobi, tentu saja semua orang memiliki hobi masing-masing dan saya mempunyai beberapa hobi. Hobi pertama yang paling saya sukai yaitu memancing dan yang kedua bermain gitar, karena saya suka bermain gitar.

IMG-20210503-WA0003.jpg

Pada saat saya pertama mengenal steemit. Saya mendapat informasi dari sahabat saya @yusriz4l yang sudah beberapa bulan bergabung di platform steemit dan dia menceritakan pengalaman dia bergabung diplatform tersebut sampai- sampai saya langsung tertarik dan jngin bergabung di platform steemit tersebut.

Mungkin hanya sekian perkenalan diri saya. saya yakin ini masih banyak kekurangannya dan saya minta maaf bila terdapat kata-kata saya yang kurang berkenan pada kawan- kawan steemain semua. Harapan saya kapada sahabat stemian agar dapat membimbing saya dalam hal penulisan atau kata-kata yang menyangkut dengan platform steemit.

20210518_001817.jpg

Terimaksih kasih saya ucapkan kepada @klen.civil @yanis01 @hhusaini @amryksr @sayaalan @aroyl-aceh @iqbal-pasee dan kepada seluruh anggota steemian yang sudah duluan bergabung di paltform steemit.

Sort:  

Hai @fahri4l
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca disini

 3 years ago 

Terimakasih bg @heriadi

Loading...

Dear @fahriz4l, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimakasih bg @anroja atas bimbingannya.

 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal

 3 years ago 

salam kenal juga mbak @ernaerningsih.. mohon bimbingannya ya mbak..

 3 years ago 

Hi @fahrizal salam kenal dan selamat datang di platform steemit, Semoga sukses selalu.
Terimakasih

 3 years ago 

Amin... salam kenal juga ya bg...

Hi welcome to our community
Follow my link

https://steemit.com/trending/hive-112466

Mantap, selamat bergabung kembali Rakan. 😊

 3 years ago 

makasih bg @hhusaini... nyo bimbingan bak ureung dro neuh bg.. tat brat kureung meufom ka nyo..😊😊😊

 3 years ago 

Hi, @fahriz4l,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61940.19
ETH 2433.78
USDT 1.00
SBD 2.50