Achievement 1: Verifikasi Melalui Pendahuluan / perkenalan diri

in Newcomers' Community3 years ago

Kepada semua sahabat #steemit hari saya ingin bergabung di sini dan memperkenalkan diri saya.

Hallo semua !

Perkenalkan nama saya @fahred biasa di panggil ored saya berumur 19 tahun tempat dan tanggal lahir saya 5 maret 2003 nisam, aceh utara, aceh, indonesia.saya sekolah di smk negeri 1 nisam aceh utara saya anak ke 2 dari 5 saudara saya.saya sekarang di gudang pertanian kelapa, dan sekarang saya ingin bergabung bersama #steemit.

Tujuan saya bergabung di sini #steemit saya ingin belajar menulis, belajar membaca agar lebih lancar, berbagi cerita dan mencari motivasi,disini saya di promosikan oleh @muliadiaja dan saya terinspirasi dari dia. Selain berbagi cerita hobi saya adalah olahraga dan berpetualangan saya sangat suka dalam hall itu.

IMG20210414220442_00-01.jpeg

Perkenalan Diri

Selain itu saya juga suka berolahraga, Olahraga yang sangat saya suka adalah bola volly, dan permainan ini sudah menjadi hobi saya setiap hari.tapi sekarang saya sangat berolahraga untuk berolahraga lagi seperti dulu lagi, karna sekarang saya sudah harus bekerja untuk keluarga saya, dan untuk adik saya.dulu saya di waktu sma saya juga pernah ikut ajang Turnamen Bola volli di sekitaran Aceh, dan pernah dapat Piala lumayan besar dan saya sangat senang karna saya sudah dapat pengalaman besar tentang Olahraga.

FB_IMG_15820339187090453.jpg

olahraga

Selain itu saya juga suka berpetualangan, karna itu termasuk dalam kategori olah raga juga, berjalan kaki, berlari, membangun dan jalan santai, itu bisa membuat badan kita lebih segar dan sehat, walaupun sedikit lelah, dan sampai sekarang saya masih terinspirasi dengan Hobi itu.

Dan saya juga tidak suka berteman dengan orang yang tidak pernah mau bekerja atau manusia yang sangat egois, contohnya selalu mengeluh, dan tidak mau berusaha mencoba menginginkan dia menginginkan kekayaan. Jika kalian menanyakan saya di dalam pengalaman @crypto jujur ​​saya belum tau tentang hal itu, karena saya baru baru di dalam @steemit .

Hidup itu seperti mendaki gunung yang sangat terjal. Sulit tetapi Anda harus pergi, mendaki bukit itu. Jika Anda berhenti berjalan, orang lain akan menyalip, mencapai ketinggian, tujuan, dan Anda akan berada di awal jalan, di kaki gunung, jika dibandingkan dengan mereka, terlepas dari jalur yang ditempuh.

Saya tertarik dengan postingan yang memberikan pengetahuan baru baik di bidang pertumbuhan pribadi, peningkatan diri, dan untuk mencapai kemandirian finansial.

Saya telah belajar tentang Steemit dari @muliadiaja. Saya berharap dapat menemukan banyak informasi berguna di sini, dan saya mendapatkan teman baru.

Cc:
@cryptokannon
@steemcurator01

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua jika ada perkataan saya yang di atas kurang sopan saya mintak maaf. Dan terimakasih kepada,
@cryptokannon
@steemcurator03
@steemcurator02
@trafalgar
@booming04
@radjasalman
@anroja

Sort:  

Dear @fahred, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-81-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-73

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Terimakasih @kryptodenno atas tawarannya saya merasa terhormat,saya sangat tertarik

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40