Achievement 1 "Salam Kenal"

in Newcomers' Community7 months ago

IMG_20231207_113155.jpg

Halo semuuaaa, izin untuk berkenalan dengan komunitas steemit, saya Fadli Thalib biasa di panggil Fadli oleh rekan-rekan sejawat. Saat ini saya memasuki usia 48 tahun walaupun dari foto masih terlihat 24 tahun 🤣.

Saya tinggal di Hagu Teungoh Kota Lhokseumawe. Pendidikan saya S-1 FKIP PPKn UNAYA dan saat ini mengajar di SMK NEGERI 3 LHOKSEUMAWE. Pengalaman saya di dunia crypto masih minim. Awal mula mengenal crypto dari platform mining. Saat lagi asyik mining, ehh macet dan berujung pada SCAMM 🤣🤣🤣. Dari pengalaman itu saya memiliki wallet di tokocrypto, indodaxindodax dan Reku.

Hobi saya main tenis meja walupun jarang main 😁, dan hal yang paling tidak saya sukai adalah SCAMM 🤣🤣🤣. Saya sangat senang baca berita, terutama terkait dengan hal-hal yang aktual. Saya belum punya pengalam dalam menulis, ini merupakan pengalaman pertama dalam membuat postingan, kedepan saya akan membuat postingan terkait keseharian aktifitas saya.

Nahhh, terkait mengapa saya tertarik dengan Steemit itu kejadiannya kemarin tgl 6 desember ketika saya sedang ngawas ujian semester bersama @heriadi. Sambil mengawas ujian on line beliau bercerita tentang steemit, banyak yang disampaikan dan saya sangat tertarik akan hal tersebut.

Hari ini saya bersama @heriadi melakukan pendaftaran akun steemit dan langsung membuat postingan perdana dengan bimbingan@heriadi

Saya memiliki akun twitterhttps://x.com/FadliThalib?t=pj5m0h98wMIDFu-RIe1R_w&s=09

Sort:  

Selamat bergabung di steemit, semoga anda betah bersama kami di sini, berbagilah konten original sesuai minat dan hobbi anda jangan lupa menggunakan tag #newcomer pada setiap postingan agar team newcomer mudah menemukan postingan anda

Selamat, ...

Tugas achievement 1 anda telah terverifikasi, jangan ragu untuk bertanya jika ada kendala mengenai steemit.

Rate 2

Lampirkan tautan postingan ini pada setiap postingan anda di komunitas manapun agar pengguna lin mudah menenali anda

This post has been upvoted through Steemcurator09


TEAM Newcomer: Curation Guideline for December 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 7 months ago 

Thanks for your support 🙏

Loading...
 7 months ago 

selamat datang di platform Steemit semoga anda terhibur dengan kami disini salam dan semoga sukses

 7 months ago 

Thanks mas bro 🙏

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60441.03
ETH 3344.59
USDT 1.00
SBD 2.48