Achievement 3 by @fadlon15 : { Content Etiquette}

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum teman-teman steemian semua

Apa kabar teman-teman?. Semoga kita berada dalam lindungan yang maha kuasa di tiap harinya ya"amin". Baik Hari ini saya akan membagikan sedikit pengetahuan saya tentang apa itu plagiat seperti apa sih bentuk nya?.Setelah menyelesaikan tugas #achievement2 kemarin sekarang saya akan mengerjakan tugas pencapaian ke 3 saya atau #achievement3 (content etiquette).Langsung saja:

*Plagiarisme/ plagiat
Plagiarisme atau sering disebut plagiat adalah penjiplakan atau pengambilan suatu karangan, opini atau pendapat yang di buat seolah-olah itu miliknya sendiri. Plagiat juga dapat memberikan dampak negatif seperti kerugian kepada pemilik karangan atau pendapat tersebut.

IMG_20210414_160007.jpg

Source

*Salah satu contoh pengambilan kutipan:

Media sosial (sering disalahtuliskan sebagai sosial media) adalah sebuah media daring yang digunakan satu sama lain yang para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berinteraksi, berbagi, dan menciptakan isi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Blog, jejaring sosial, dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.
Source

Contoh pengambilan lainnya seperti gambar:

IMG_20210414_160651.jpg

Source

Hanya ini yang dapat saya sampaikan di tugas etika pembuatan konten yang di kenal sebagai tugas dipencapaian 3 atau #achievement3 saya, semoga bisa bermanfaat.

Cc:
@cryptokannon
@anroja
@radjasalman
@trafalgar
@booming04

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62497.97
ETH 2428.72
USDT 1.00
SBD 2.65