My Achievement1, introduction by @fadhlil24 #atim1234-invitee

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Pada kesempatan ini, izinkansaya memperkenalkan diri saya. Nama saya Hardian Fadhlil saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara.
IMG_20210921_004104.jpg
Saya dilahirkan di Aceh selatan tepatnya pada tanggal 24 juni 1997 di desa Seuleukat kabupaten aceh selatan. Riwayat pendidikan saya dimulai dari masuk sekolah dasar pada umur 7 tahun, sayamenjalani pendidikan sekolah dasar selama 6 tahun dan kemudian lanjut ke sekolah menengah pertama selama 3 tahun dan setelah lulus saya lanjut lagi ke sekolah menengah atas selama 3 tahun, berbicarasoal prestasi disekolah saya bisa di bilang biasa biasa saja dalam artian tidak terlalu pintar dan tidak terlalu bodoh 😁😁😄.
Saya tidak melanjutkan kuliah karena keterbatasan ekonomi, ya begitulah terkadang saya malu juga sama teman-teman saya yang sudah kuliah bahkan sudah menamatkan nya.
Untuk saat ini kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja di salah satu isaha kuliner di Kota Banda Aceh.
Selepas bekerja malamnya terkadang saya nongkrong bareng teman-teman saya di warung kopi, sambil diskusi masa depan masing-masing
IMG_20210921_004403.jpg
Waktu saya duduk di bangku sekolah saya mempunyai kebiasaan menulis, ya saya suka menulis terkadang di waktu senggang sehabis pulang sekolah saya biasa mengarang cerita-cerita atau semacam karangan begitulah.
Saya mulai mengetahui informasi tentang Steemit ini dari seseorang di instagram yaitu bg @atim1234 beliau menjelaskan kepada saya dengan detail tentang steemit ini, dan saya pikir ini sangat menarik dan sejalan dengan hobi saya yang suka menulis, harapan saya adalah saya bisa berkontribusi di steemit ini dengan baik dan produktif untuk kedepannya. Terimakasih.
@atim1234
@cryptokannon

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hi, @fadhlil24,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Loading...

Halo @fadhlil24
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66217.53
ETH 3316.11
USDT 1.00
SBD 2.70