achievement1 introdution to steemit by @fadhilah26 Mentor by @maepoong.

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamulakum warahmatullah.

IMG_20210518_165729.jpg

Hai para pengguna steemit, saya pendatang baru di platfrom ini,sebagai pendatang baru saya ingin memperkenalkan diri saya kepada seluruh para steemian.

Baiklah saya yang bernama lengkap Fadhilah Rayyana bertempat tinggal di Banda Aceh, tepatnya daerah perumahan Masjid Haji Keucik Leumik (MHKL).
Saya anak kedua dari 3 bersaudara, yang sedang berkuliah di UIN Ar-Raniry
Saya mengikuti kegiatan sanggar di Sanggar Seni Seulaweuet.

IMG-20210403-WA0056.jpg

Ini dokumentasi saya bersama teman-teman sefakultas dengan saya

Saya ingin bercerita bahwa saya mengenal platfrom steemit ini dari sepupu saya yang nama akun beliau @maepoong saat saya sedang berlebaran kekampung halaman saya di Aceh Timur, beliau lah yang menyarankan saya untuk bergabung di platform steemit ini, akhirnya dengan pertimbangan satu hal dan bnyak hal saya memutuskan untuk bergabung dengan suka rela.

Demikian lah yang dapat saya tuliskan untuk postingan pertama saya di achievement1 tentang perkenalan diri saya di steemit ini, mudah-mudahan mendapat dukungan dari seluruh pengguna steemit supaya saya lebih berkembang di sini.

Akhirnya terimakasih saya ucapkan yang sebesar besarnya kepada abang sepupu saya yaitu @maepoong yang telah menjadi mentor saya untuk mendaftar akun steemit dan mengajari saya cara membuat postingan.

Dan terimakasih juga kepada.

@radjasalman

@anroja

@heriadi

@cryptonkannon

Sort:  

Hai @fadhilah
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Selamat datang di steemit dek @fadhilah26

Loading...
 3 years ago 

Yan glah ie age ilikot, Pue tingeh na jamei...

Welcome on This platform.@fadhilah26
Please subscribe to this Communities. Post to this beautiful Communities. We shall must be support your post.
Communities link:
https://steemit.com/trending/hive-191533

 3 years ago 

Hi @fadhilah26,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Hi, @fadhilah26,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60773.82
ETH 2378.63
USDT 1.00
SBD 2.57